Home » » Harga dan Spesifikasi Mercedes-Benz G63 AMG 6x6

Harga dan Spesifikasi Mercedes-Benz G63 AMG 6x6


Jalan terbesar dan paling ekstrim hukum SUV yang pernah hujan es dari operasi mobil Mercedes 'jalan - enam-roda gila Mercedes G63 AMG 6x6.
Set yang akan diproduksi secara terbatas oleh Austria mitra Magna Mercedes-Benz Steyr dari kuartal ketiga tahun 2013, pickup double-cab kolosal memulai hidup sebagai versi militer bahkan lebih kasar dari CDI G320 dipahami dan direkayasa untuk tentara Australia dan beroperasi sejak 2011.
Ini, mewah berlapis kulit versi sipil dari kendaraan off-road telah disusun untuk menarik beberapa klien Mercedes-Benz yang paling makmur. Ini fitur enam roda didorong, kisaran rendah gearing, lima kunci diferensial dan sistem kontrol ban standar 37-inci roda. Mercedes mengatakan itu adalah "kata terakhir dalam maju-menyodorkan daya untuk jalur".
Harga belum diumumkan, tetapi kepala Mercedes-Benz G-class pengembangan, Harries Axel, menunjukkan G63 AMG 6x6 akan kedua model Mercedes-Benz yang paling mahal di belakang Drive SLS baru listrik ketika penjualan resmi akan dimulai pada bulan Oktober sekitar tanda £ 350.000.
Berbeda dengan versi militer dari G320 CDI 6x6, yang dilengkapi dengan 3.0-liter diesel V6 Mercedes-Benz dan ditawarkan dalam output hingga 220bhp, yang G63 AMG 6x6 mendapat twin-turbocharged 5.5-liter V8 dari AMG dengan 536bhp. Torsi adalah £ 560 ft - penting dalam memberikan mendorong diperlukan untuk mengangkut berat mengekang cukup 3775kg yang empat besar-seater ini.
Mercedes 7G-Tronic tujuh kecepatan transmisi otomatis yang dipasang di tempat NAG1 berusia lima-speed auto 'box ditemukan pada versi militer. Transfer case yang dapat mengubah antara rasio tinggi jarak 0.87:1 untuk on-road dan 2.16:1 low-range rasio off-road kondisi untuk semua enam roda dalam hitungan 30:40:30 nominal. Power untuk poros paling belakang dipasok oleh poros ekstra. Ada lima kunci diferensial elektronik menawarkan 100 persen mengunci dari semua enam roda, yang dioperasikan oleh tiga switch di dasbor.
Menyampaikan cadangan kuat mesin ke tanah besar-besaran 37-inch yang menampilkan desain manik-piring. Mereka yang bersepatu dengan 12.5in-lebar roda.
Pada 5875mm panjang, lebar 2110mm dan 2210mm tingginya, yang G63 AMG 6x6 adalah 1106mm panjang, lebar 225mm dan 272mm lebih tinggi daripada G63 AMG. Seiring dengan peningkatan 300mm di wheelbase melalui poros tengah di 3120mm, as roda depan dan menengah telah meningkat lebar 281mm oleh masing-masing di 1790mm, membutuhkan melebar dan diperpanjang penjaga serat karbon untuk menutupi roda besar.
Ground clearance adalah 460mm kekalahan sementara kedalaman fording diletakkan di 1000mm - lagi 250mm dan 400mm dari mobil standar. Pendekatan dan keberangkatan sudut telah meningkat sebesar 16 derajat dan 27 derajat pada 52 derajat dan 54 derajat masing-masing, sedangkan sudut breakover telah meningkat sebesar 1 derajat pada 22 derajat.Seperti apa?
Ledakan, setidaknya di ruang yang terbuka lebar dari gurun Dubai di mana G63 AMG 6x6 memiliki ruang yang cukup untuk penyangga barang-barang mereka. Saya tidak yakin bagaimana itu akan ongkos selama jam sibuk pagi hari, namun tidak ada keraguan Anda akan diperhatikan. Dan sungguh, itulah yang baru ini Mercedes-Benz adalah semua tentang.
Yang mengatakan, contoh kami melaju adalah terrifically rekayasa - selengkap dari sudut pandang teknis seperti yang Anda harapkan model apapun dari pembuat mobil Jerman yang pertama 6x6 pengiriman pelanggan direncanakan akan dimulai dalam waktu hanya enam bulan '.
Sebelum kita duduk di belakang kemudi, kami dibawa untuk naik liar di bukit-bukit pasir oleh test driver Mercedes, yang melakukan putaran donat untuk membuktikan seberapa baik rekayasa G63 AMG 6x6 sebenarnya. Fakta bahwa itu awalnya dipahami untuk penggunaan militer membantu, tentu saja. Kejutan besar adalah seberapa halus itu.
Setelah Anda menghela diri ke piring langkah substansial dan memperkenalkan belakang Anda untuk kenyamanan berlapis kulit kursi olahraga berat yang berkontur G63 AMG 6x6, Anda menemukan sebuah kabin berubah sedikit dari G63 AMG standar depan.
Posisi mengemudi tegak adalah sekolah tua, seperti dashboard kaca depan dan dangkal tajam siku. Tapi ke depan visi brilian dan indikator yang dipasang di fender depan bertindak sebagai titik posisi. Visi belakang terhambat oleh seatbacks belakang tinggi dan kecil dua potong geser jendela belakang.
Pada 3120mm, ada peningkatan 300mm di wheelbase yang pertama dari as roda belakang. Ini menyediakan kabin lebih lama dari AMG G63 standar - dan dengan itu legroom belakang tambahan. Ada penutup liberal Alcantara seluruh dan kursi-tiga di bangku belakang standar diganti dengan dua kursi olahraga individual AMG. Mereka mendapatkan penyesuaian sandaran elektronik dan dibagi oleh sebuah konsol tengah belakang.
Ada bunyi terlibat melalui empat sidepipes saat Anda menekan tombol starter untuk memecat mesin, meminjamkan Mercedes besar sikap yang bersemangat. Blip throttle dan berjongkok di mata air di bawah perubahan beban seperti mobil otot yang benar.
Bila sudah berjalan, G63 AMG 6x6 membuktikan sangat mudah dikendarai. Ini mungkin telah disusun untuk kasar dan jatuh-tugas militer di pedalaman Australia, namun pekerjaan dimasukkan ke dalam untuk mengubahnya untuk penggunaan sipil telah menghasilkan sifat langsung bersama-sama dengan tingkat kenyamanan Anda hampir tak pernah kredit dari seperti ekstrim -mencari mesin.
Di bukit-bukit pasir dari gurun Dubai, G63 AMG 6x6 merasa tak terkalahkan. Mereka ban besar bekerja dengan driveline kompleks untuk memberikan banyak traksi, yang memungkinkan Anda untuk angin hingga kecepatan jalan tol reguler pada trek berpasir yang sempit tanpa gentar yang besar.
Ini kapal pesiar dengan otoritas yang besar, memberikan stabilitas longitudinal - jauh lebih baik daripada G63 karena biasa AMG dengan wheelbase lebih panjang dan menambahkan traksi yang disediakan oleh poros ketiga. Ada gerakan jauh lebih vertikal melalui suspensi dari mobil standar, sehingga perjalanan mengejutkan mulus. Ada banyak bersandar di sudut-sudut, tapi gerakan tubuh dikendalikan berkat musim semi yang unik dan paket peredam dikembangkan secara khusus untuk G63 AMG 6x6.
Meskipun berat, mempercepat dengan semangat yang besar. Torsi memabukkan menggabungkan dengan traksi-meningkatkan kualitas dibawa oleh sistem enam-wheel-drive untuk memberikan mengesankan off-the-line dan di-gear kualitas. Mercedes tidak akan mengutip percepatan resmi mengklaim dulu, tetapi dari kalangan menyarankan 0-62mph dalam waktu kurang dari enam detik. Top speed, dibatasi oleh balon-nya seperti ban, kemungkinan akan diatur secara elektronik untuk 100mph.
Dan konsumsi? Sekali lagi, Mercedes belum mempublikasikan angka resmi, tapi kami diberitahu untuk mengharapkan sekitar 15mpg pada siklus tes Eropa. Hanya saja juga bahwa G63 AMG 6x6 akan datang dengan dua tangki bahan bakar dengan kapasitas keseluruhan 159 liter.
Jelas Prototipe itu, hidrolik dioperasikan kemudi, yang diarahkan pada 3,4 ternyata kunci-kunci malas ke-, menunjukkan kebutuhan untuk beberapa fine-tuning agar lebih sesuai dengan ban besar. Tetapi setiap keraguan tentang kemampuan dinamis di bagian belakang terlihat kasar yang baik cepat terhalau.
Bahkan ketika dihadapkan dengan bukit curam dan lubang wastafel menakutkan, SUV raksasa berhasil mengambil semuanya dengan tenang nya, powering pada dengan tekad dan catatan knalpot bariton. Roda artikulasi baik dan segudang diff kunci kombinasi menyimpan semua enam roda tertanam kuat di tanah untuk kemajuan yang mengesankan. Sebuah kompresor onboard dengan empat tangki 20 liter dipasang di sepanjang sisi bawah bodi yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tekanan ban, mengambil hanya 20sec meningkat dari stand-ramah 0.5bar hingga 1.8bar diperlukan untuk on-road - jauh lebih cepat daripada sistem konvensional yang biasanya memakan waktu sekitar 10mins.
Satu-satunya hal saya telah didorong yang datang dari jauh dekat dengan perasaan saya saat di roda dari G63 AMG 6x6 adalah H1 Hummer. Tapi sementara mantan sangat gesit untuk sesuatu yang begitu luas dan sangat kuat, yang kedua adalah kolot dan agak lesu.Haruskah saya membeli satu?
Anda bisa berdebat panjang dan keras tentang manfaat atau sebaliknya dari G63 AMG 6x6 - pasti pertama jalan dunia hukum MUV (rakasa utility vehicle). Namun, satu hal berlaku: itu adalah hal yang menyenangkan untuk mengemudi di kondisi yang tepat.
Namun dengan harga lebih dari tiga kali lipat dari AMG G63, itu akan menjadi proposisi super eksklusif untuk semua tapi mega-kaya.
Saat ini, Mercedes sedang pada jangka tahunan antara 20 dan 30 mobil. Tetapi jika bunga yang diaduk selama waktu kita dengan itu di Dubai adalah indikasi, itu tidak akan cukup. Tidak jika keluarga kerajaan Dubai mendapat jalan ...