Dengan
pengenalan performa tinggi konversi, kinerja upgrade opsional SS dan -
akhirnya - pilihan navigasi, 2013 Chevrolet Camaro siap untuk melawan
Ford Mustang diperbarui.Sudah
saatnya Chevy ditujukan kurangnya mobil dari sistem navigasi (satu akan
tersedia akhir tahun ini model) mengingat betapa biasa mereka berada di
mobil apapun sejenisnya, bahkan mobil otot.Sedikit
kurang umum, meskipun, adalah tenaga kuda 580 yang tersedia dalam versi
convertible baru ZL1 Camaro, yang kita baru-baru ini ditinjau sebagai
coupe 2012. Ini
dimaksudkan untuk pergi kaki-ke-kaki dengan Ford Mustang Shelby GT500
convertible, meskipun menyerah 80 kuda ke terbaru dari Ford.Juga untuk 2013, ada paket 1LE baru yang tersedia untuk SS Camaro. Untuk
hanya beberapa ribu dolar ekstra, itu menambah sedikit teknologi dari
ZL1 untuk membuat SS siap untuk digunakan trek pada akhir pekan.Aku melaju kedua 2013 ZL1 convertible dan 1LE untuk ulasan ini, serta memberikan sistem MyLink multimedia tes menyeluruh. (Tidak semua pada waktu yang sama.)Apa yang Baru untuk 2013Selain
perubahan-perubahan, Camaro di V-6 dan standar V-8 samaran tetap pada
dasarnya sama dengan 2012, dengan beberapa perubahan kecil dan satu
besar. Anda dapat menemukan spesifikasi dan informasi tentang V-6 di sini dan V-8 di sini.Ada
18 baru - dan 20-inci desain roda, kaca spion baru - itu sebenarnya
cukup keren - dan shift knob baru dan bukit start assist untuk manual
transmisi model.Ini adalah multimedia MyLink dan sistem navigasi, bagaimanapun, bahwa orang-orang telah menunggu.MyLink, sans fungsi navigasi, adalah standar pada semua LT, dan SS ZL1 model untuk 2013. Base, mobil LS mempertahankan radio sederhana tahun 2012 itu.Jenis sistem mengapung di tengah dasbor dalam posisi agak canggung. Jelas, desainer mobil asli tidak pernah fathomed membutuhkan 7-inch layar sentuh untuk apa pun.
Kekuatan MyLink adalah berbagai fitur dan mudah-ke-membaca layar. Anda dapat bermain Pandora dan radio Stitcher internet melalui aplikasi di MyLink sendiri, dan saya bisa streaming iHeartRadio dari iPhone saya, juga. Shortcut "tombol" di sepanjang kedua sisi layar sentuh yang sensitif daripada panel tombol yang sebenarnya, dan sulit untuk mengetahui kapan Anda telah berhasil mengaktifkan mereka. Tidak ada umpan balik melalui suara klik, seperti di Chevy Volt, atau umpan balik kekuatan, seperti dalam sistem Cue Cadillac baru.Ketika tombol tidak mendaftar saya menikmati mendapatkan apa yang saya inginkan langsung di layar. Ini adalah tata letak intuitif, dan layar sentuh "tombol" itu sendiri besar dan mudah dijangkau. Mereka juga menanggapi sentuhan Anda dengan mengubah warna, membatasi berapa banyak kedua melirik perlu Anda lakukan untuk menyelesaikan tugas.Pilihan navigasi akan tersedia kemudian pada model tahun 2013.Convertible ZL1Ketika datang ke tenaga kuda, 580 adalah banyak. Saya telah diuji mobil otot dengan kekuatan yang sama sebelumnya, dan biasanya merasa seperti Anda tidak mendapatkan hasil maksimal dari mesin karena Anda tidak bisa mendapatkan semua kekuatan itu untuk trotoar - seperti pada Cadillac CTS-V dan Shelby GT500 . Itu atau hanya tidak merasa terasa lebih cepat daripada, katakanlah, sebuah mobil 400-hp wimpy.Demikian juga, ZL1 terasa kuat namun tampaknya tidak hidup sampai angka-angka tinggi. Apa itu tidak lakukan, di coupe dan sekarang dalam bentuk convertible, adalah tetap ditanam ke jalan. Saya menguji 2.012 ZL1 coupe di jalur di Jalan America di Wisconsin pada bulan Mei, dan ketenangan yang kagum saya pada kursus menantang. Ingat, ini adalah 4,173 pon otot mobil saya mengendarai mobil, bukan mobil sport Eropa lentur.Saya tidak bisa mengambil konversi ZL1 di trek, tapi juga dipamerkan sama yakin-footedness sekitar jalan berliku. Itulah sebagian berkat suspensi Kontrol Pengendaraan canggih Magnetic, yang berbunyi permukaan jalan seribu kali per detik dan menyesuaikan peredam kejut yang sesuai. Ini generasi berikutnya dari sistem yang ditemukan pada CTS-V, dan itu sebabnya Anda merasa mengendalikan Camaro sementara bertenaga tinggi Mustang meninggalkan Anda sedikit lebih tentatif ... atau setidaknya mereka seharusnya.Tidak seperti convertible lainnya, Camaro tidak menunjukkan rakelmartins tubuh banyak dari kehilangan atapnya. Mekanisme untuk menurunkan rekening atas untuk sebagian besar dari sekitar 200 pada konversi ini pound ekstra dibandingkan coupe, meskipun Chevy tidak memberikan berat badan trotoar yang tepat. Mengemudi dengan kecepatan tinggi dengan atas ke bawah sebenarnya cukup nyaman, juga.Ya, ZL1 Camaro dapat ledakan jauh dari lampu berhenti di gigi 1. Ketika Anda ratchet hingga 2, bagian belakang menggeliat hanya tad sebelum patah punggung lurus. Pada saat itu, Anda akan sangat cepat dan angin mencambuk atas kepala Anda, Anda mungkin akan melupakan apa yang bagus Camaro convertible adalah dalam hal intrusi angin, meskipun, karena Anda akan mengawasi keluar untuk lokal polisi. Kokpit terbuka juga memungkinkan Anda mendengar gemuruh knalpot luar biasa jauh lebih baik daripada Anda bisa dalam coupe.Selain merintis manual enam-kecepatan yang membawa lebih dari coupe, saya juga diuji enam-kecepatan otomatis. Mendapatkan transmisi otomatis pada mobil kinerja tinggi seperti ZL1 adalah sebagai dekat dengan mobil-pria penistaan seperti yang Anda dapatkan. Buuuuut ... jika Anda hanya memilih untuk konversi, Anda mungkin akan mencari droptop tercepat untuk membawa Anda sepanjang jalan raya pesisir. Maka Anda mungkin lebih suka membiarkan mobil bergeser sendiri.Transmisi perubahan gigi secara efisien dan lancar jika Anda tidak memalu pedal gas otomatis. Ketika Anda, itu tendangan ke gigi yang tepat, menghasilkan gumam keras dari knalpot dan langsung maju. Dinginkan cukup. Dayung pergeseran pengguna juga cukup tepat. Ketika anda menekan satu, tidak ragu-ragu untuk bergeser, seperti halnya sebagian besar mendayung setup saya temui. Chevy juga merancang fitur pergeseran pengguna untuk benar-benar manual, yang berarti jika Anda lupa untuk menggeser keluar dari 1st, mobil akan terus revving sepanjang jalan ke redline sampai Anda lakukan. Itu buruk bagi orang pelupa, tapi baik untuk orang-orang yang ingin menguji batas yang redline saat yang tepat.Mendapatkan ini kinerja banyak dari konversi yang tidak murah. ZL1 berjalan $ 60.445, hanya rambut di atas biaya konversi GT500 itu $ 59.995 (harga termasuk biaya tujuan).Camaro SS 1LE PaketPertempuran antara Chevy Camaro dan Ford Mustang mengamuk dengan setiap model, apakah itu basis V-6 atau V-8, atau trim paling kuat yang tersedia. Tahun lalu, Ford merilis model-lagu terinspirasi disebut 302 Boss yang saya jatuh cinta dengan dan disebut Mustang terbaik yang pernah saya didorong.Untuk 2013, Chevy akan rute yang sama, membawa kembali paket melacak disebut 1LE, yang tersedia di akhir 1980-an Camaro. Hal ini dapat ditambahkan ke transmisi manual V-8 SS, di tingkat trim 1SS atau 2SS. Berarti Anda bisa memiliki 1LE Camaro 2SS. Suara sekitar sebagai seksi sebagai 302 Boss, kan?1LE tidak mendapatkan suspensi dapat diatur secara manual atau sistem pembuangan radikal keras, seperti halnya 302 Boss. Memang, bagaimanapun, mendapatkan revisi suspensi beberapa dipinjam dari ZL1, meskipun tidak suspensi magnet ZL1 itu.Anda akan, bagaimanapun, mendapatkan roda ringan ZL1 dan ban depan pada keempat sudut. (ZL1 memiliki ban belakang yang lebih luas.) Saya pikir itu ini super lengket Goodyear Eagle F1 Supercar ban, di hampir $ 400 masing-masing, yang membantu saya menjaga 1LE tertanam kuat di jalur berkelok-kelok di Gingerman Raceway di Michigan.Dimana Road America telah Anda ngebut dan kemudian pengereman cepat antara ternyata ketat, Gingerman adalah serangkaian apexes yang membuat Anda pada jari-jari kaki Anda. Ini sangat mudah untuk kehilangan garis atau pergi terlalu cepat ketika menghubungkan tersebut berubah, dan saat itulah seorang 420-hp, rear-wheel-drive mobil bisa lolos dari Anda.Tapi di sini, juga, 1LE merasa aman. Di track America Road, back end Bos 'berbalik cukup mudah, tapi aku masih merasa memegang kendali. Back end The Camaro melakukan pekerjaan yang lebih baik tinggal dimasukkan, datang longgar hanya pada ekstrem sangat menikung ... Pada dasarnya, ketika saya membuat kesalahan.
Sayangnya, saya tidak mampu mendorong 1LE di jalan-jalan untuk melihat berapa banyak suspensi lebih kencang dan roda yang lebih besar mempengaruhi drivability sehari-hari. The Boss 302 memiliki suspensi diatur secara manual dengan lima pengaturan untuk memungkinkan kedua untuk lebih mengemudi sehari-hari nyaman dan untuk pemakaian lagu ekstrim.1LE dilengkapi dengan spoiler lip hitam di tutup bagasi, splitter depan hitam dan bungkus matte hitam di atas tenda untuk membedakannya dari SS Camaro biasa. Secara pribadi, aku bisa melakukan tanpa kap matte. Ini tidak terlihat seperti cocok alami untuk desain mobil. Anda dapat menambahkan paket $ 3.500 1LE untuk setiap warna eksterior SS. The Camaro 1SS dimulai pada $ 37.035. Bos dimulai pada $ 42.995.Keselamatan2013 Camaro coupe memperoleh rating keamanan bintang lima keseluruhan dari Highway Traffic Safety Administration Nasional. Konversi belum crash-diuji. Camaro coupe belum diuji oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya.Anda dapat melihat semua fitur keamanan di sini.Camaro di PasarPertarungan antara Camaro dan Mustang pasti akan mengamuk pada 2013 dengan model sekarang memukul jalan-jalan. Sebagai staf, kita sering seperti mengemudi Mustang lebih, tetapi Camaro tetap menjadi mobil yang lebih modern, di dalam dan luar, dengan perintah yang lebih baik dari jalan - jika Anda dapat hidup dengan visibilitas dikompromikan. Jika Anda tidak sudah tahu apa yang berada di sisi Anda, saatnya untuk beberapa test drive.Kendaraan IkhtisarThe Camaro terjangkau Chevrolet rear-wheel-drive kinerja mobil. Ditawarkan dalam coupe dan convertible gaya tubuh, Camaro tersedia dengan V-6 atau V-8 kekuasaan. Edisi ZL1 performa tinggi didukung oleh tenaga kuda 580-, supercharged 6.2-liter V-8 juga tersedia baik dalam gaya tubuh. The Camaro bersaing dengan lainnya retro yang terinspirasi mobil otot, termasuk Dodge Challenger dan Ford Mustang.(Loncat ke rincian tentang: Camaro convertible, Camaro ZL1)Baru untuk 2013The V-8 bertenaga Camaro SS sekarang mendapatkan power steering listrik dan dan knalpot dual-mode yang tersedia. Camaro dilengkapi dengan transmisi manual, terlepas dari mesin atau trim, sekarang mendapatkan hill start membantu dan shift knob ZL1 gaya.Selain trim kulit baru interior dan warna cat eksterior baru, pembeli dapat memilih dari gaya baru 18 - atau 20-inch. Mulai remote kini hadir di 1LT dan 1SS trim level dengan transmisi otomatis. Chevrolet baru MyLink sistem hiburan dengan layar sentuh dan navigasi-adalah opsional.
Ada Paket Kinerja baru 1LE untuk Camaro coupe SS dengan transmisi manual. Termasuk dalam paket adalah Tremec-merek eksklusif enam-speed manual dan suspensi kinerja tinggi dan setup ban. Detail eksterior Membedakan termasuk kerudung hitam matte, splitter depan, spoiler belakang dan 10-spoke roda mirip dengan yang di Camaro ZL1. Di dalam, ada flat-bottomed kemudi dan pendek-throw shifter.LuarCamaro memiliki tema retro yang meminjam dari model-model sebelumnya, termasuk kerudung panjang dan dek belakang singkat. Ujung depan dilengkapi kisi-kisi sarang lebah, dan belakang secara agresif ditata fender dengan celah berbentuk seperti insang. Bagian belakang memiliki empat taillamps bulat yang mirip dengan yang ditemukan pada Corvette.Sebuah Paket RS Penampilan yang tersedia mencakup intensitas tinggi-discharge headlamps dengan cincin halo terintegrasi, spoiler belakang, taillamps unik dan roda 20-inch. Fitur eksterior meliputi:
Tersedia 18 -, 19 -, 20 - atau 21-inch wheels
Standar kekuatan cermin
Standar spoiler belakang
Opsional listrik cermin dipanaskan
Opsional auto-dimming driver-side mirror
Opsional lampu kabutPedalamanTema retro terus di dalam, dan ada kaca spion baru tanpa bingkai untuk 2013. Ada juga panel instrumen yang tersedia tambahan dekat shifter yang menunjukkan suhu oli, tekanan minyak, tegangan baterai dan temperatur fluida transmisi. Fitur interior meliputi:
Kain atau kulit jok
Standard AC, power window dan kunci, dan keyless entry
Opsional USB port untuk MP3 player
Opsional kursi depan dengan pemanas
Tersedia head up display
Daya tinggi-adjustable Tersedia depan kursi penumpangDi Balik TerpalCamaro LS dan LT model memiliki mesin V-6, sedangkan V-8 secara eksklusif ditemukan pada model SS. Ketika dipasangkan dengan transmisi otomatis V-8 fitur Active Fuel GM Manajemen sistem, yang mematikan empat silinder bawah beban ringan. Camaro SS model dapat memiliki knalpot dual-mode yang mengubah suara knalpot.Camaro memiliki setup suspensi beberapa tergantung pada model yang dipilih. Fitur mekanik meliputi:
323-hp, 3.6-liter direct-disuntikkan V-6 dengan 278 pound feet torsi
400-hp, 6.2-liter V-8 dengan 410 pound feet torsi (automatic SS)
426-hp, 6.2-liter V-8 dengan 420 pound feet torsi (manual SS)
Standar enam-kecepatan transmisi manual
Opsional enam kecepatan otomatisKeselamatanSemua Camaro datang dengan OnStar, dengan satu tahun bebas dari Rencana GM Safe and Sound, yang termasuk fitur email pemberitahuan bulanan, respon kecelakaan otomatis dan bantuan pinggir jalan. Mereka juga mendapatkan enam bulan bebas dari Arah dan rencana Connections. Fitur keselamatan standar termasuk:
Side curtain airbag (coupe)
Front side-impact airbag
Daytime berjalan lampu
Anti penguncian rem
Elektronik stabilitas sistem
Traksi kontrol
Hill start membantu (manual transmisi model)Camaro ConvertibleThe Camaro convertible tersedia dengan V-6 atau kekuatan V-8 dan manual enam-speed atau transmisi otomatis.Chevrolet Camaro menggoda penggemar dengan konsep konversi, dan versi produksi tidak tampak jauh berbeda dari konsep. Ini mempertahankan sikap, ramping luas coupe dan ditawarkan dengan pilihan 18 -, 19 -, 20 - atau 21-inch.Convertible kurang kaku dibandingkan tertutup atap rekan-rekan mereka. Untuk mengatasi itu, keuntungan Camaro convertible bala bantuan struktural seperti penjepit menara di bawah tenda, penjepit penguatan untuk transmisi dan bracing bawah bodi mobil.Chevrolet mengatakan kekuatan Camaro convertible soft-top hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk menurunkan - cukup cepat untuk atas besar. Mengancing di kaca depan dengan tuas tunggal, dan atas kanvas memiliki suara-deadening materi dan jendela belakang kaca dengan defogger a. The soft-top juga mempertahankan siluet atap logam coupe ketika mengangkat. Kembali ke atasCamaro ZL1Tersedia baik sebagai coupe atau convertible, yang ZL1 Camaro bertujuan langsung untuk Ford Shelby GT500 dengan 580-hp nya, supercharged 6.2-liter V-8 yang membuat £ 556-feet torsi.Semua daya yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam kecepatan atau enam-speed otomatis dengan tiga mode yang berbeda: Drive, Olahraga dan Manual. Transmisi manual juga dilengkapi dengan Launch Control. Control suspensi Naik Magnetic adaptif adalah standar, dan itu mencakup tiga mode: Tur, Olahraga dan Track.Distinctive front-end styling set ZL1 terpisah dari Camaro teratur, dan kap aluminium memiliki insert serat karbon. Tampilan unik membantu udara saluran rem depan untuk membantu mereka tetap dingin. Intensitas tinggi-discharge lampu depan dan roda 20-inch adalah standar.Interior hanya tersedia dalam warna hitam dan fitur jok kulit dipanaskan dengan sisipan microfiber dan ZL1 logo pada pembatasan kepala. Fitur standar termasuk konektivitas Bluetooth, 7-inch layar sentuh radio dengan sistem hiburan MyLink, sensor parkir belakang dan kamera cadangan.