Home » » Harga Dan Spesifikasi Volkswagen Golf

Harga Dan Spesifikasi Volkswagen Golf



Tiba di sini dalam bentuk MK7, generasi Golf baru pada platform yang membawa tanggung jawab besar untuk Grup Volkswagen di salah satu kali yang paling menantang dalam sejarah industri.
Perkiraan langsung bagi perekonomian Eropa adalah suram, dan sementara berat badan dan emisi harus turun, harapan pelanggan kualitas yang dirasakan tidak akan dibiarkan jatuh bersama mereka.
Mengembangkan mobil adalah sebagai sulit dan mahal seperti yang pernah, dan pembuat mobil hanya sedikit yang mampu mendedikasikan sumber daya yang sama untuk itu bahwa VW bisa. The Golf terbaru, oleh karena itu, tidak tiba seperti terjang putus asa dari pukulan-mabuk, itu bukan dominator memperkuat posisinya kekuasaan.
Sejauh drive pertama kami dan tes kelompok telah disarankan sebagai banyak tapi, di sini untuk pertama kalinya dalam kanan-drive bentuk dan penuh Inggris spec, bagaimana hal itu akan ongkos dalam tes terberat dalam bisnis?
Sekarang, seperti biasa, evolusi adalah kunci ketika datang ke desain Golf itu. Volkswagen Group bos desain Walter de Silva menunjukkan bahwa banyak keberhasilan Golf itu "terletak pada kontinuitas". Orang-orang seperti apa yang mereka lihat.
Memang benar cukup bahwa jika Anda menghapus semua lencana kami yakin Anda bisa mengatakan ini adalah Golf baru, tetapi ada beberapa variasi halus dari tema: garis horizontal yang lebih kuat di sepanjang dan di seluruh tubuh memperkuat kesan soliditas, sedangkan bagian depan roda depan memperpanjang lebih lanjut untuk mengurangi overhang dan memberikan rasa bahwa ada bonnet panjang dan kabin ditetapkan lebih lanjut kembali.
Hal itu, menurut VW, adalah merek dagang desain mobil kelas atas.
Apa yang ada di bawah, bagaimanapun, adalah lebih penting daripada fripperies permukaan. Anda mungkin akan sudah tahu bahwa arsitektur baru Volkswagen, fleksibel MQB fitur di sini. Ini bukan baru hanya untuk Golf, tentu saja, dan itu sudah memulai debutnya di tempat lain dalam kelompok, yang paling relevan untuk tes ini di bawah Audi A3.
Ini adalah monocoque konstruksi baja yang tubuhnya-in-putih dikatakan oleh VW untuk menimbang 23kg kurang dari pendahulunya, sehingga memberikan kontribusi bagi penurunan berat badan 100kg diklaim lebih MK6 varian Golf. Itu meskipun itu menjadi lebih lama dan lebih luas di masih-kompak 4255 dan 1799mm masing.
Volkswagen mengatakan basis 2.0 TDI seperti mobil uji kami bisa menimbang sesedikit 1354kg. Tapi tidak ada aib itu, dilengkapi dengan baik dan penuh bahan bakar, itu muncul 10kg singkat dari 1400kg, terutama mengingat bahwa Volvo V40 D3 kita diuji tahun lalu tip timbangan di 1545kg.
Mobil uji kami datang dengan multi-link suspensi belakang (di Inggris, 1.6 TDI dan 1.2 TSI varian mendapatkan sinar torsi), semua Golfs, seperti yang Anda harapkan, memiliki struts MacPherson di depan.
Ada juga empat-wheel drive Golf, 4MOTION, dengan sistem 4x4 elektronik Haldex dan depan dan belakang diff kunci. Sayangnya mobil ini tidak akan datang ke Inggris, yang merupakan rasa malu karena kita sudah mencobanya dan itu baik.
Tinggi harapan di sini. Sebuah konstituen yang cukup besar dalam basis pelanggan Volkswagen membeli mobil nya (dan Golf khusus) karena kualitas interior dan estetika yang sesuai mengerek suasana kabin keluar dari mainstream.
Hebatnya, hal ini dilakukan tanpa menjilat terlalu dramatis di ekor mantel merek premium ', melainkan, hanya manis-sehingga dari ergonomi dan cetak biru desain tanpa kesombongan yang dipercayakan untuk menyampaikan bahwa menghembus sangat penting kelas bersahaja. Dalam hal itu, MK7 adalah sebuah chip dari blok.
VW menegaskan bahwa setiap elemen telah dibangun kembali atau didesain ulang, tetapi konservatisme bawaan dari lingkungan berarti Anda akan berjuang untuk meletakkan jari Anda pada apa yang sebenarnya telah berubah tanpa referensi langsung ke pendahulu MK6.
Konsol tengah telah miring bahkan lebih agresif ke arah pengemudi, tetapi mungkin pusat multimedia pada intinya yang layak perhatian lebih besar.
Dalam sebuah tanda kuat dari kali, bahkan model S memangkas mendapat layar 5,8 inci, termasuk iPhone gaya menggesekkan dan sistem yang merasakan kedekatan jari Anda dan memungkinkan untuk bergerak mulus antara sederhana di-bergerak-layar untuk satu dengan lebih pada layar pilihan daripada yang Anda mungkin ingin dibayangkan untuk memilih.
Hal pintar, namun dengan mereplikasi antarmuka di mana-mana Apple Anda berisiko dihakimi oleh standar yang tinggi, dan dalam hal ini navigasi akan merasa sedikit kikuk.
Demikian pula, dengan patokan sendiri VW, beberapa switchgear kuno tidak cukup memuaskan untuk berputar atau beralih seperti itu mungkin, tetapi ini adalah niggles ketimbang kekhawatiran.
Di tempat lain, tekad VW Golf yang harus, sekali lagi, harus dibuat membengkak memiliki setidaknya dividen dibayar dalam. Legroom belakang telah tumbuh 15mm, meskipun fakta bahwa kursi depan telah dipindahkan 20mm kembali untuk membantu mengakomodasi driver lebih tinggi. Ketebalan platform yang lebih luas berarti bahwa bahu dan elbowroom telah meningkat sebesar 30mm dan 20mm masing-masing. Penurunan 28mm di ketinggian belum nampak menghambat ruang kepala.
Dalam lumayan diesel bertenaga bentuk, Golf MK7 tidak lebih mobil untuk petrolheads dari MK6 atau Mk5 adalah. Untuk memulai, itu tidak terlalu cepat. Versi langsung dibandingkan dari, Volvo V40 Mercedes-Benz A-class, Honda Civic dan Audi A3 memiliki semua menjalani pengobatan road test kami selama setahun atau lebih.
Sementara kondisi lembab pada hari kami mencari dengan VW tidak datar, Golf itu paling lambat dari banyak, mengambil empat persepuluh detik lebih lama selama seperempat mil berdiri daripada Audi erat terkait lakukan.
Lagi gearing menjelaskan perbedaan itu, dan tegas meringkas prioritas yang Golf telah dikonfigurasi untuk melayani. Pada gigi tiga, Golf berjalan lebih dari 4mph lebih cepat daripada Audi untuk setiap 1000rpm pada tacho, di atas, perbedaannya adalah 7.4mph per 1000rpm. The VW, kemudian, adalah sebuah mobil berkaki panjang dari menetas keluarga yang ditujukan untuk kemudahan penggunaan tidak mengganggu.
 
Ft £ 236 Mesin ini disampaikan dengan tenang dan undramatically. Golf ini menarik lancar dari baik di bawah 1500rpm dan tetap terkendali dan dapat digunakan di luar 4500rpm. Respon throttle adalah tingkat pertama, terutama ketika mode Sport dipilih dari menu profil driver baru yang lembut reprograms peta throttle dan tanggapan kemudi, dan gearchange cahaya adalah tepat dan mekanik.
The diesel entry-level, yang 1,6 TDI, tidak persis berapi-api, baik, meskipun 0-62mph dalam 10.7sec apa-apa ketika Anda mempertimbangkan 104bhp nya. Ini kehabisan napas sedikit di gigi lebih tinggi di jalan tol atau ketika Anda perlu sedikit lebih mendorong untuk menyalip, dan rasio roda gigi secara luas spasi, khususnya antara ketiga dan kelima, dengan keempat tidak cukup dari di-antara. Ada juga bensin 1,4 cerdas dengan penonaktifan silinder (ACT badged), yang tenang, halus dan tidak semua pucat walaupun ada hesistation sedikit ketika menarik diri. Ada kemungkinan ini adalah deaktivasi silinder.
Lebih mengesankan, meskipun, adalah penyempurnaan mekanik keseluruhan dari semua varian yang kita sudah mencoba, dengan tidak sedikit getaran terdeteksi melalui kontrol.
Ketenangan mobil adalah semua lebih meyakinkan karena, di kapal pesiar, mesin diesel 2.0 liter yang berputar lebih lambat daripada mungkin. Ini jumlah kesan utama dari sebuah mobil tunggal mewajibkan dan mudah untuk menggosok bersama dengan: kualitas yang, seperti setiap insinyur otomotif akan memberitahu Anda, adalah yang paling sulit untuk memproduksi untuk pasar massal. Dan kualitas yang dimiliki oleh semua MK7 Golfs kami telah didorong sejauh.