Home » » Spesifikasi dan Harga Ford Mustang 2013

Spesifikasi dan Harga Ford Mustang 2013

The Ford Mustang yakin mungkin terlihat dan terdengar seperti mobil kuda dari masa lalu, tapi pasti hidup di masa sekarang. Sama seperti Chevy Camaro dan Dodge Challenger, Mustang saat ini bukan hanya suatu keajaiban satu-hit, mampu kemasan besar V-8 untuk seperempat mil sprint. Itu masih bagian dari itu, pasti, tapi penanganan sekarang juga bagian dari set inti mereka - seperti semacam benar-mobil sport kemahiran bahwa Anda mungkin tidak pernah diharapkan.

  
Sementara Mustang masih memiliki tata letak live-poros di belakang, itu mengejutkan bahwa menangani sama serta beberapa kendaraan lain dengan asal-usul yang lebih canggih. Dan V-6 model tidak lagi kompromi mereka dahulu. Entry-level pembeli mendapatkan 305-tenaga kuda V-6 yang dapat mengubah dalam 0-60 mph kali dari sekitar 6,0 detik, ditambah ekonomi bahan bakar hingga 31 mpg di jalan raya ketika bekerja sama dengan enam kecepatan otomatis - yang untuk 2013 mendapat kontrol manual SelectShift.


 The V-8 Mustang ketapel ke dalam kategori kinerja keseluruhan lainnya. The 5.0-liter V-8 thumps keluar 420 tenaga kuda (naik dari 412), dan knalpot panggilan keluar ke dunia dengan catatan, lebih kaya hampir eksotis. Listrik The Mustang kemudi, yang mendapat pengaturan mode multi-untuk meningkatkan kemudi untuk 2013, adalah tepat jika tidak selalu baik-tertimbang, dan secara keseluruhan Mustang jauh lebih menyenangkan untuk mengemudi di jalan melengkung dibandingkan model yang tidak begitu- jauh masa lalu. The Boss 302 ras-siap memberikan apa yang Anda butuhkan untuk trek - termasuk output-tinggi, 444-hp V-8.


 Model tahun 2013 membawa beberapa rincian lebih modern untuk tampilan klasik Mustang. The lineup Seluruh mendapatkan proyektor-beam headlamps, dengan dua strip dari pencahayaan LED mengapit mereka, dan lampu LED yang digunakan di belakang, dengan tampilan berwarna gelap. Kisi-kisi depan telah amped up sedikit, sementara airdams rendah yang lebih rapi dan lebih tipis. Dan baru-pintar malam pencahayaan pilihan, disebut cahaya proyeksi kuda, balok lambang kuda di tanah di samping pintu.Kokpit Mustang memiliki dasbor tegak dan besar, alat pengukur yang indah dengan warna-pergeseran pencahayaan dan logam trim, campuran yang baik dari gaya Sixties dan kepekaan touchscreen saat ini. Tidak ada Sentuh MyFord, tapi baru untuk 2013 adalah Track Apps fitur yang memungkinkan Anda waktu percepatan sendiri atau seperempat mil kali.Coupe dan Convertible edisi dapat memiliki dengan powertrain baik. Coupe adalah cara terbaik untuk menikmati dinamika Mustang, dengan atap kaca panorama, tapi Convertible masih salah satu dari drop-top picks terbaik jika Anda membutuhkan kursi belakang.



Parkir sensor, dual-zone climate control, dan HD Radio adalah semua item yang sekarang ditawarkan di Mustang. Tapi daya tarik sebenarnya adalah dalam pilihan kustomisasi dan kinerja. Tentu saja, Anda dapat menyesuaikan 'Stang dengan semua hood sendok, skema cat dan paket decal Anda perlu sayang ingat hari-hari kemuliaan. Dan untuk 2013 kita tertarik dengan Paket Jalur GT yang baru dan hanya ditawarkan pada pengguna Mustang GT. Ini termasuk poros 3,73, radiator upgrade, bantalan kinerja rem, dan Torsen 302 Boss diferensial-selain cakram depan lebih besar, 19-inch alloy wheels, dan ban kinerja musim panas yang sudah menjadi bagian dari Paket Brake Brembo.