Home » » Spesifikasi dan Harga Mazda CX-5

Spesifikasi dan Harga Mazda CX-5

Mazda CX-5 adalah semua-baru utilitas kendaraan kecil, yang ditujukan untuk pro bekerja di awal karir mereka dan keluarga muda mencari fleksibilitas efisien.

Mazda CX-5 adalah semua-baru, dan itu terlihat dan terasa seperti itu juga. Plus, tetap Anda mengiris itu, Anda akan mendapatkan baik gas mileage.

Model otomatis merasa kurang bertenaga, terutama di ujung bawah. Sebuah dekat bertenaga diesel Mazda CX-5 yang dijadwalkan tahun depan tidak bisa segera tiba.

Dalam segmen yang didefinisikan oleh utilitas dan efisiensi, 2013 Mazda CX-5 menambah cheekiness sedikit, menyenangkan, dan gaya untuk berdebat dengan kompetisi.


Volkswagen mungkin mobil orang, tapi Mazda telah lama dibentuk sendiri mobil pengemudi, dan umumnya, telah disampaikan. Dalam beberapa tahun terakhir, pergeseran perilaku dan harapan telah menghadirkan tantangan baru: Driver ingin segalanya, dan tidak mau membayar banyak untuk itu. Top-rak untuk senang-jam harga. Dan pasar SUV kecil tidak terkecuali. Dipenuhi dengan runabouts efisien kemasan banyak utilitas menjadi frame mungil, ini bukan segmen mudah. Beruntung bagi pembuat mobil Jepang, Mazda CX 2013-5 adalah fit dan siap untuk sebuah tantangan.

Untuk mendapatkan beberapa waktu di belakang kemudi CX-5, Mazda mengirim kami keluar ke Monterey Bay. Terletak di antara pohon cemara dan lembut, bukit bergulir, kami juga loncat dan melompat jauh dari "Zoom Zoom Camp," Mazda Raceway Laguna Seca yang terkenal. Atau lebih tepatnya, berderit-derit 20-menit naik shuttle pergi.

Awan rewel memilih untuk meredakan diri ke trek lama bahkan sebelum kita mendapat kesempatan untuk melangkah masuk CX-5, tapi sungguh, itu tidak apa-apa dengan kami. Jika kita ingin melihat apa yang terbaru Mazda bisa menangani, sebuah cuaca buruk sedikit bahkan mungkin berguna (sikap yang baik dan getaran menembus kantor Automotive.com, seolah menular seperti yang memuakkan).

2013 Mazda CX-5 adalah bukan tanpa kelimpahan kompetisi. Stalwarts seperti Honda CR-V telah menyediakan sebuah keluarga yang ramah, dapat diandalkan dan terjangkau crossover kompak selama bertahun-tahun, karena memiliki Toyota dengan RAV4 nya. Di dalam negeri tidak ada kekurangan pilihan, baik. Jika Anda ingin mendapatkan diri madu-I-menyusut-the-SUV buatan Amerika, sebuah Chevy Equinox atau Ford Escape layak mengambil melihat. Dimana crossover kompak Mazda dapat membedakan sendiri dalam banding. Bahkan di segmen tenang dan serius, mobil Mazda umumnya cahaya-hati dan ceria. Diberi kesempatan, CX-5 mungkin bisa keluar-pesona kelompok itu. Dengan bagian terbesar dari sehari untuk melemparkan sekitar si kecil besar Mazda, kami memiliki trek basah, autocross, dan jalan desa yang sempit berliku dari jenis yang membuat bagian dalam kita coo dengan gembira. Kita harus melompat dalam beberapa model, yang benar-benar membantu untuk memberikan kesan pertama yang baik dari apa jangkauan meliputi.


Tidak ada mobil di kelas SUV kompak dazzles mata, mungkin dimensi yang membatasi dan menyajikan desainer dengan tantangan seperti itu, tetapi ada pasti banyak pilihan hambar sini. CX-5 sebenarnya adalah penonton cukup bagus. Stylish dan sporty, desainer sini tampaknya menciptakan mobil yang benar-benar akan terlihat baik dalam lima tahun juga. Sebuah kisi-kisi lima poin baru di depan pasti akan lebih populer dari yang menggantikan. Velg besar, 17-inci sebagai standar dan 19-inci sebagai pilihan, terlihat baik dan menjaga hal-hal sporty. Ada patung cukup untuk menghindari yang terlihat usang berbentuk kotak, dan penampilan yang menarik.

Apa yang Anda dapatkan di bagian dalam tergantung pada apa yang Anda dapatkan dalam; entry-level model Sport - sans navigasi dan dengan kursi kain - Anda akan berjalan kurang dari $ 22.000. Grand lebih premium Touring akan berjalan lebih dekat $ 30.000, tetapi memberikan layar media, jok kulit bagus dengan lintas jahitan menarik, dan beberapa pilihan lain. Terlepas dari model mana yang Anda berakhir dengan, driver-sentris CX-5 memiliki interior, menyenangkan sederhana, dan efisien. Kedua kaki dan ruang kepala yang cukup dan merasa tepat untuk kelas. Ada beberapa aksen yang bagus: sebuah panel hitam piano; potongan-potongan logam jadi beberapa; roda kemudi sporty, dan menarik, "waktu potong terinspirasi" instrument cluster. Kenop pergeseran pada model transmisi manual, seperti di Mazdas lain, adalah terlibat, cocok mobil dengan baik, dan membuat Anda ingin mengemudi. Push-tombol-start adalah standar pada CX-5, yang unik di kelas.