Home » » Spesifikasi dan Harga Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Spesifikasi dan Harga Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Saya harus mengakui saya mendekati tugas ini dengan waswas. Automotive.com 'sa berorientasi konsumen mobil situs, dan tahun 2012 Mercedes-Benz SLS AMG roadster-an eksotis, dua tempat duduk convertible soft-top mobil sport dengan harga yang lebih tinggi dari harga rata-rata baru rumah-di saya pikiran memiliki sebagai banyak kesamaan dengan stabil normal kita dari sedan keluarga dan crossover sebagai klub golf memiliki tempat di antara rak kelelawar bisbol. Ya, Anda mengayunkan kedua untuk memukul bola, tapi di sanalah kesamaan berakhir.

Editor saya dan berita direktur Keith Buglewicz mengingatkan saya, meskipun, bahwa SLS AMG konversi adalah akhir pekan yang layak dan sopir bahkan setiap hari ke segmen tertentu dari populasi. Dengan cara yang sama, misalnya, bahwa Mazda MX-5 roadster akan menjadi pembelian yang normal untuk penggemar pada anggaran, dolar seperempat juta Mercedes-Benz roadster SLS aku pergi adalah hal yang normal bagi seseorang yang benar-benar memiliki lebih banyak uang dari mereka tahu apa yang harus dilakukan. Ini masih mobil, mode transportasi, kotak dengan empat roda dan mesin untuk memindahkan mereka, dan bagi mereka yang membeli hal-hal ini, label harga enam digit tidak relevan. Apa yang relevan adalah apakah hal itu memberikan pada janji menjadi convertible eye-catching eksotis dijanjikan oleh harga itu.


2012 Mercedes-Benz AMG SLS roadster adalah versi konversi coupe Mercedes-Benz 2012 SLS AMG, yang terakhir memberikan penghormatan kepada Gullwing Mercedes-Benz 300SL klasik yang meliputi, Anda dapat menebaknya, berengsel-di-atap-pintu gullwing . Ini adalah kendaraan pertama dibangun secara eksklusif oleh divisi AMG kinerja tinggi Mercedes-Benz, dan satu yang adik kita publikasi Motor Trend telah memiliki sedikit wheeltime dengan.

Kami melaju trio kami SLS AMG roadsters melalui jalan-jalan dari Bel-Air, Beverly Hills, Hollywood Barat, dan akhirnya ramai 101 jalan tol. Wajahku membeku membentuk senyum permanen sebagai SLS AMG konversi melesat ke depan pada sentuhan sedikit dari throttle, gemuruh di mana-mana yang 6.3-liter V-8 yang bernyanyi untuk para penggila mobil di darah saya. Mercedes-Benz mengatakan pelanggan lebih memilih mesin lebih besar dari 5,5 liter V-8 ada di hampir seluruh kendaraan merek untuk suara saja. Saya bisa melihat mengapa.

Panjang dan rendah ke tanah, saya menemukan 2012 Mercedes Benz AMG SLS ditanam kuat ke jalan, sehingga mudah untuk menenun antara mobil dan sudut pada kecepatan tinggi. Hanya pada awal drive aku mainan itu konversi ketika saya "menendang ekor" ketika membuat tajam sementara mempercepat. Jika tidak, saya menemukan 2012 SLS AMG roadster responsif terhadap input kemudi saya. Blind spot membantu sistem di spion Mercedes SLS AMG cermin-berguna bagi mereka top-up-hari hampir mengganggu sensitif.

Perhatikan bahwa saya mengemudikan Mercedes SLS AMG konversi kali ini dalam mode Comfort, sebagai Beverly Hills set kapal penjelajah paling mungkin untuk dilakukan. Erick Ayapana dari Motor Trend mengatakan ada perbedaan yang jelas antara Kenyamanan dan modus Olahraga di coupe, dan menawarkan konversi tersebut sampai suspensi adjustable yang sama.

Mercedes-Benz PR spesialis Nicole Weiss mengatakan AMG tidak hanya bangga SLS AMG nya konversi sebagai mobil sport tapi sebagai "pariwisatawan besar," atau cruiser jalan, juga. Saya segera menyadari peran ganda hanya di designo-kursi kulit tertutup, yang tegas tapi nyaman, dengan sisi tinggi guling untuk menjaga pengemudi dan penumpang kuat di dua tempat duduk. Pagi itu dingin seperti yang kita diuji convertible kami, dan udara hangat bertiup dari fitur standar "Airscarf" merasa mewah di leher saya. Anda tidak berpikir kita pasang di bagian atas saat mengemudi, kan?

Interior 2012 Mercedes-Benz SLS AMG roadster ini hanya dilengkapi dengan dua cupholders dangkal, bisa dikunci kotak sarung tangan, dan kantong samping sempit. Driver-terfokus, kontrol infotainment agar radio, kontrol iklim, dan kontrol yang paling digunakan seperti atap soft-top agar mudah terlihat dan digunakan. Ruang bagasi roadster adalah setara dengan berkat coupe model kompartemen soft-top dilipat memiliki sendiri.

Saya Mercedes SLS AMG konversi ini dilengkapi dengan C-Class-nilai pilihan ($ 44,000 harus tepat). Ini termasuk rem keramik lebih tahan lama ($ 12.500), Bang & Olufsen sound system premium ($ 6400), penutup mesin karbon serat dan interior trim ($ 5.400), dan bahkan benar-benar berharga $ 2.300 AMG Le Mans Merah pekerjaan cat. Saya menggunakan sistem GPS standar untuk membimbing saya kembali ke situs pertemuan di mana saya menemukan, setelah memasang soft top, perjalanan yang tenang. Bahkan gemuruh mesin pudar di latar belakang saat ringan menekan throttle. SLS AMG konversi merasa sangat lamban bergerak berhenti dan pergi lalu lintas tetapi suspensi kaku penyerap cukup bahwa saya tidak sakit setelah drive.

Jadi adalah 2012 Mercedes-Benz AMG SLS konversi senilai label harga enam digit? Hampir pertanyaan filosofis, tapi bagi kita-dan untuk pembeli megabucks kendaraan seperti ini-jawaban yang tidak ragu lagi ya.