Home » » Spesifikasi dan Harga Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster 2013

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster 2013



Lamborghini Aventador Roadster, bisa dibilang varietas terbaik yang pernah botol oleh Sant'Agata Bolognese anggur, adalah cara sempurna untuk merayakan 2.012 penjualan global naik 30 persen, backlog sehat perintah Aventador, dan ulang tahun ke-50 perusahaan. Sedangkan sisa listrik mobil dunia frets dan hibrida, Lamborghini memanggang usia tengahnya dengan $ 448.295 dolce spumante.
Ini hampir tidak pertama kalinya produsen telah muncul gabus pada coupe untuk merayu penyembah matahari, tapi ada lebih banyak untuk ini Roadster (yang sebenarnya adalah sebuah Targa) dibandingkan solar-dipanaskan kursi. Untuk meminimalkan hilangnya integritas struktural, serat karbon bak yang diperkuat dengan bagian rocker tebal dan material komposit tambahan diletakkan di atas terowongan driveline dan firewall.
Dengan dua gloss-hitam panel atap dihapus, kekakuan torsional adalah 37 persen lebih rendah dari coupe tetapi, singkat pengukuran laboratorium atau buruk-jalan, saudara uji perbandingan, Anda tidak akan melihat dasar yang sedikit lebih lembut. Resealing kokpit dengan mencolokkan pin panel atas 'lokasi menjadi empat soket kaca depan dan mengamankan dua belakang kait mengembalikan 6 persen dari kekakuan hilang.


Setiap panel atas beratnya hanya 13,2 kilogram berkat ke aplikasi pertama Lamborghini dipalsukan-komposit proses, yang meremas serat karbon 1-ke-2-inch dicampur dengan resin dan dikemas ke dalam cetakan yang tepat dalam siaran 1100-ton dipanaskan. Untuk berjemur di cahaya paparazi mengagumi, Anda pasang puncak ke penerima dipasang ke bagasi. Yang mengkonsumsi 90 persen dari ruang bagasi yang terbatas, masalah untuk pelayan Anda untuk menyelesaikan.
Lain Roadster-fitur khusus yang kembar pop-up B-pilar posting yang menyebarkan dalam hal tidak mungkin rollover, sisi-jendela kaca miring di sepanjang tepi atas untuk penyegelan ketat, dan panel kaca kecil antara pilar atap belakang yang dapat diturunkan untuk mengatur angin kembali dan V-12-mesin serenade. Berat badan total adalah 110 sederhana pound.
Sementara patung asli Aventador, kepala desainer Lamborghini Filippo Perini menarik inspirasi dari kumbang hijau mengkilap dengan kaki zigzag, F-22 Raptor, dan bomber B-2 stealth. Timnya menambahkan segi enam gaya sedikit untuk Roadster untuk menggarisbawahi kekaguman Lamborghini dari keenam elemen-karbon. Empat tumpang tindih marah-kaca panel diatur dalam dua segi enam memanjang memecahkan masalah mempertahankan pandangan mesin saat panas ventilasi dan memberikan perlindungan cuaca. Bentuk hex lainnya mengelilingi pipa knalpot, tutup pengisi bahan bakar, menentukan bukaan pintu, dan menjaga mesin stop-start button terhadap penggunaan disengaja.

 
Di sisi gelap ini kumbang yang buruk, ada tata letak powertrain sebagai memesona sebagai eksterior bergerigi. The 691-hp 6.5-liter V-12 dipasang tepat di belakang kokpit telah akhir output dari crankshaft yang ditujukan ke depan. Sebuah lepas landas listrik terjepit di antara mesin dan tujuh kecepatan Oerlikon Graziano-gearbox otomatis berputar dua driveshafts offset ke kanan tengah mobil. Salah satu drive diferensial terbatas-slip belakang disimpan di dalam perpanjangan bah minyak mesin, yang lainnya memberikan torsi melalui kopling Haldex ke depan diff terbuka. Sementara hingga 60 persen dari output yang tersedia dapat dialihkan ke depan, dalam prakteknya twist depan bervariasi antara 0 dan 30 persen. Dengan kata lain, Roadster ini Pirelli P Zero belakang sepatu-sekarang ditawarkan dengan roda APP TECH ditempa dalam opsional 21-inci ukuran-melakukan sebagian besar pekerjaan, sebagaimana mestinya untuk kemudi optimal dan penanganan.


Alih-alih menyelam ke ujung hibrida kolam renang, insinyur Lamborghini mencelupkan jari kaki ke perairan efisiensi tinggi dengan dua mesin baru kontrol skema. Salah satu bank silinder dinonaktifkan saat berlayar di gigi bagian atas dengan kecepatan 84 mph bawah oleh sementara mengganggu pengiriman bahan bakar. Pada lampu lalu lintas, sistem stop-start menutup seluruh mesin, relighting api pada isyarat hanya dalam 180 milidetik dengan starter didukung oleh kapasitor super. EPA jarak tempuh jalan raya naik 17-18 mpg, sementara 11 mpg Aventador yang Peringkat kota tidak berubah.
Ekonomi bahan bakar kemungkinan prioritas yang rendah bagi siapa saja melangkah ke maw gunting-pintu dan mengayunkan kaki di atas kaki-lebar ambang Roadster ini. Setelah prosedur entri dikuasai, kursi ember tegas didukung, datar-bottomed roda, berkilauan kristal cair instrumen, dan pusat-konsol kontrol array layak 747 memulai tindakan memperdaya mereka. Pukulan tombol starter isyarat 12-silinder batu-band meraung dan Anda mulai percaya bahwa kursi ini benar-benar bisa layak harga keterlaluan nya, hanya $ 44.100 lebih dari coupe.
Berbagai tertandingi dinamis Roadster Aventador adalah yg menentukan. Alih-alih berselancar melalui menu konfigurasi membosankan, menekan dua tombol perintah pilihan Anda Strada, Sport, dan mode Corsa sementara pemrograman powertrain kunci, chassis, dan tubuh-panel variabel. Corsa memberikan setara fisika lompatan bungee horisontal: Mengklik paddle shifter cerdas akan whipsaw jeroan ke 60 mph dalam waktu sekitar tiga detik dan melalui seperempat mil-dalam sebelas. Roda tepat waktu dan kerja pedal memberikan dekat-1.0-g menikung dan membenturkan kepala, 1,0-g-plus pengereman. The track audio terdengar seperti campuran mengaduk Winternationals dan Le Mans robekan. Strada adalah tempat kemudi dan naik melunakkan untuk perjalanan pulang dari hari yang panas di trek dan tujuh kecepatan upshifts gearbox dengan Hydra-Matic kesopanan. Olahraga adalah kompromi senang di mana upaya steering hidrolik dibantu akan dipanggil kembali dari latihan-mesin modus, upah perdamaian roda dengan benjolan, dan pilihan antara manual atau otomatis pergeseran disediakan.
Brilian Kinerja Roadster Aventador portofolio dan sopan santun menawan menemukannya di tengah-tengah dari klub-200 mph yang saat ini mencakup tiga Ferrari (458, FF, F12berlinetta) dan McLaren MP4-12C. A 991-series Porsche 911 GT2 RS kemungkinan akan bergabung dengan kerumunan dalam satu tahun atau lebih. Apa yang membedakan Roadster di grup ini terkenal adalah bahwa ia menawarkan turbulensi mode bebas alfresco tanpa mengorbankan kebajikan mengemudi. Itu, dan fakta bahwa ia mencapai kecepatan tanpa menggunakan turbocharging, adalah apa yang membuat mobil ini alternatif yang cerdas untuk 16,4 Sport Bugatti Veyron Grand pada kira-kira seperempat harga.