Home » » Spesifikasi dan Harga Honda CR-Z 2013

Spesifikasi dan Harga Honda CR-Z 2013





Kendaraan Ikhtisar
The CR-Z, yang memulai debutnya sebagai model 2011, dimaksudkan untuk menjadi hibrida sporty - baik dalam penampilan dan pengalaman berkendara. Didukung oleh mesin 1.5-liter empat silinder bahwa tim dengan motor listrik, CR-Z berperingkat setinggi 36/39 mpg kota / jalan raya oleh EPA. Meskipun kecil dua-seater, bahan bakar CR-Z perkiraan ekonomi tidak mengukur sampai orang-orang dari Honda Insight dan Civic Hybrid. Ini bersaing dengan kecil, mobil hemat seperti Mini Cooper.
Baru untuk 2013
2013 CR-Z fitur styling baru, termasuk front end baru serta diffuser belakang. Sistem hybrid sekarang memiliki paket baterai lithium-ion yang memberikan tegangan yang lebih besar, yang meningkatkan tenaga kuda dan torsi keseluruhan. CR-Zs dengan transmisi manual mendapatkan kopling yang lebih besar dan lebih rendah akhir-drive ratio. Ada juga sistem baru Ditambah Sport, yang diaktifkan dengan tombol + S pada roda kemudi. Sistem ini menyediakan assist listrik sampai lima detik ketika negara muatan baterai berada di atas 50 persen.
Fitur standar baru termasuk konektivitas Bluetooth telepon dan streaming audio dan kamera cadangan. Fitur opsional baru termasuk Pandora dan teks integrasi pesan, dua-nada kursi dan lampu LED daytime running.
Luar
CR-Z memiliki sikap yang luas dan profil wedgelike. Terinspirasi oleh CRX dua-seater dijual pada tahun 1990 dan '91, CR-Z saham yang dibagi liftgate model jendela, sebuah elemen yang masih kontroversial dalam hal gaya dan visibilitas pengemudi di mobil Insight dan Toyota Prius.
Pada 160,5 inci panjang, CR-Z adalah beberapa inci lebih panjang dari Mazda MX-5 Miata dan versi panjang dari Mini Cooper, anggota klub. Fitur eksterior meliputi:

    
Standar 16-inch alloy wheels, 17-inch alloy yang tersedia
    
Lampu belakang LED standar, LED daytime berjalan lampu yang tersedia
    
Belakang standar-jendela wiper
    
Tersedia intensitas tinggi-discharge lampu
    
Tersedia lampu kabut
    
Tersedia cermin sisi dipanaskan
Pedalaman
Interior memiliki desain yang sibuk namun efektif mirip dengan Insight, dengan kokpit bergaya Sopir berorientasi kontrol dan display. Bahkan kontrol ventilasi pada pod dekat pengemudi, ada panel tengah konvensional kontrol, dan sistem navigasi opsional adalah sedikit di sisi penumpang dashboard.
Penyimpanan sampah di belakang kursi yang terpisah dari wilayah kargo oleh sekat yang dapat dilipat ke depan untuk memperluas lantai palka kargo - mirip dengan sandaran kursi lipat itu. Sebuah penutup kargo ditarik standar. Fitur interior meliputi:

    
Power window, kunci dan cermin
    
Pedoman-adjustable ember kursi, hitam dan merah dua-nada kursi yang tersedia
    
Tilt / telescoping steering wheel
    
CD stereo dengan port USB, MP3 jack dan konektivitas Bluetooth dengan audio streaming
    
Tersedia premium stereo dengan subwoofer
    
Tersedia kulit-wrapped steering wheel
Di Balik Terpal
Seperti hibrida Honda lainnya, CR-Z menggunakan sistem yang relatif sederhana yang menempatkan motor listrik bersama-sama dengan mesin gas, dalam hal ini 1.5-liter empat silinder. Meskipun mesin menutup ketika mobil berhenti, itu selalu membalik ketika mobil bergerak.
Sesuai dengan kebutuhan pengemudi, CR-Z memiliki Normal, Sport dan mode Econ. Econ memaksimalkan penghematan bahan bakar, sementara Sport membuat percepatan lebih responsif dan mengurangi kekuatan-steering membantu untuk merasa sporty. Fitur mekanik meliputi:

    
Gas mesin dan motor bergabung untuk menghasilkan 130 hp
    
Standar enam-kecepatan transmisi manual
    
Opsional transmisi otomatis continuously variable
Keselamatan
Fitur keselamatan standar termasuk:

    
Airbag samping dampak
    
Side curtain airbag
    
Empat-wheel-disc anti penguncian rem
    
Stabilitas sistem elektronik dengan kontrol traksi
    
Backup Kamera
    
Aktif kepala pengekangan