Home » » Harga dan Spesifikasi Rolls-Royce Phantom Series II

Harga dan Spesifikasi Rolls-Royce Phantom Series II

Sudah lebih dari sembilan tahun sejak pertama kali muncul dari Phantom Rolls-Royce direvitalisasi. The Seri II membawa Phantom up to date, menjaganya agar tetap segar dan lebih diinginkan daripada sebelumnya untuk pelanggan baru di seluruh dunia. Kami mengambil test drive yang luas dalam apa yang hanya dapat digambarkan sebagai kendaraan yang paling mewah dan bergengsi dijual hari ini.



The Phantom adalah model pertama yang muncul dari Rolls-Royce menyusul akuisisi BMW dari belakang merek pada tahun 1999. Sementara struktur bisnis sulit untuk bekerja keluar, berbagai model tidak. The Phantom duduk tepat di atas pak, atas Roh, Coupe Gugurkan Phantom Kepala dan model Phantom Coupe. Nama Phantom adalah sekarang dalam generasi ketujuh dengan model terbaru. Ini pertama kali digunakan pada tahun 1925 dan sejak saat itu hanya menghilang dari jangkauan untuk total 22 tahun.
Pengenalan pertama kami dari Rolls-Royce Phantom II Seri baru (Rolls-Royce bersikeras Seri II bukan facelift Phantom pertama kita menyebutnya) itu di Geneva Motor Show 2012. Di Jenewa menjadi jelas bahwa Phantom baru akan menjaga penampilan secara keseluruhan dan daya tarik tetapi jika Anda melihat dua kali ada cukup beberapa perbedaan mencolok. Kepala di antara mereka adalah lampu LED langsung dikenali.
Output tetap persis sama dengan model keluar, bagaimanapun, gearbox delapan kecepatan baru telah ditambahkan yang membuat perjalanan lebih sempurna daripada sebelumnya. Mesinnya karena itu sama 6,75 liter V12 powerplant sebagai Seri I. Daya dinilai pada 460hp.
Perubahan kosmetik lainnya untuk model Seri II termasuk persegi panjang baru lampu LED yang lebih rendah untuk bumper depan, grill radiator one-piece dicap, satu set baru satu bagian roda, desain lencana baru untuk sisi dan krom diperpanjang merinci sekitar jendela samping. The Phantom juga mendapat strip menangkap penekanan pada bagian bawah tutup boot, bumper belakang didesain ulang dengan satu langkah dan ujung knalpot yang mencerminkan coupe Phantom.



Di dalam, Rolls-Royce menambahkan dashboard disederhanakan dengan layar yang diperbesar baru 8 inch LED. Mereka juga telah menambahkan sistem pengendali ditingkatkan rotary, pertama dulu di Ghost Rolls-Royce. Update interior akhir termasuk desain jok disederhanakan dan audio ditingkatkan, telekomunikasi dan sistem konektivitas. Perubahan mencerminkan kekuatan pasar yang berlaku untuk Phantom. Pelanggan di segmen ultra-tinggi ingin teknologi terbaru dalam mobil mereka.
Dengan perubahan dibawa on board, kami ingin mengetahui lebih lanjut tentang Rolls-Royce Phantom dan baru apa rasanya hidup dengan. Untungnya ada kesempatan untuk mengambil untuk drive, jarak beberapa hari ujian panjang dari Brussels, Belgia ke Munich, Jerman.
Phantom khusus menunggu kami di Brussels menampilkan finish dua-nada yang menakjubkan eksterior dan interior berwarna terang. Kami berhenti pertama dengan Phantom: The Nurburgring. Mungkin tempat terakhir yang Anda harapkan untuk melihat sebuah Rolls-Royce, tapi ini pertandingan pertama memungkinkan kita untuk mengalami bagaimana mobil drive pada berbagai jalan dan permukaan jalan, dari jalan raya Belgia bergelombang berkelok-kelok jalan negara Jerman. Pada 'Cincin', dua fotografer kami kebetulan menembak mobil lain yang menawarkan kesempatan foto yang unik.


The Phantom adalah salah satu mobil terbesar di pasar. Meskipun Phantom telah menjadi identik dengan hotel mewah dan royalti, yang keduanya memanfaatkan Phantom sebagai mobil sopir, ada kelompok yang semakin meningkat dari pengusaha dan seluruh dunia klien yang mendorong Phantom mereka sendiri.
Meskipun ukuran dan berat itu cukup mudah untuk membiasakan diri dengan dimensi Phantom dan manuver bahkan dalam batin-kota. Di jalan-jalan berkelok-kelok yang ketat di sekitar Nurburgring Phantom itu mengejutkan tidak di zona kenyamanan. Namun, kembali ke Bundesautobahn, dalam perjalanan ke Düsseldorf itu menunjukkan karakter sejati. Dalam kabin sangat tenang dan nyaman nya, setiap benjolan, lubang atau kebisingan diserap oleh lapisan antara Anda dan dunia luar meninggalkan pengemudi dan penumpang Phantom dalam ketenangan utama.
Mesin dan terutama gearbox baru membuat kesenangan Phantom untuk mengemudi, jika Anda membutuhkan lebih banyak daya tekan tombol S pada kemudi dan gearbox otomatis akan menendang-down sebelumnya dan bergeser ke atas kemudian untuk sedikit pukulan ekstra. The Phantom haus tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi setiap pemilik (potensial) dan tangki bahan bakar cukup besar untuk tidak khawatir tentang berakhir di stasiun bensin setiap beberapa jam seperti dengan kebanyakan supercar modern.



Di Düsseldorf kami merencanakan menembak dengan dua fotografer GTspirit lainnya di hotel mewah Hyatt Regency. Kami telah berjuang untuk menemukan lokasi yang tepat untuk menembak Phantom sekitar Nurburgring karena merasa keluar dari tempat. Di Hyatt di pelabuhan media yang kelas atas Dusseldorf, Phantom tampak benar-benar tepat. Jadi tepat di kenyataan bahwa pagi hari sebelum keberangkatan kami ke Munich Phantom kedua berhenti di depan hotel, cukup kebetulan.
Salah satu keuntungan yang kuat dari kepemilikan BMW dari Rolls-Royce adalah Rolls-Royce dapat menggunakan bagian-bagian benar-benar teruji dan terus dikembangkan dari BMW Group. Apalagi dengan sistem elektronik dan hiburan ini adalah keuntungan besar. Sistem terbaik dapat digambarkan sebagai yang terbaik dari BMW dengan sentuhan Rolls-Royce. Jadi itu semua terlihat sangat stylish dan biasanya Rolls-Royce tapi semuanya bekerja sebagai sempurna dan intuitif karena akan di BMW Seri-7 terbaru.
Seperti yang Anda harapkan dari Rolls-Royce mulai dari cat sampai ke jahitan interior selesai dalam kualitas tertinggi. Tidak ada yang lebih baik daripada setelah hari yang panjang mengambil sepatu Anda off dan menanam kaki Anda di Rolls-Royce karpet tebal dan menonton TV beberapa atau minum segelas wiski dari custom made Rolls-Royce botol di belakang menetas di kursi belakang. Model uji kami bahkan datang dengan atap bintang bertitik yang menerangi di malam hari.
Kebetulan, Rolls-Royce mengklaim bahwa melalui berbagai dipesan lebih dahulu mereka, sampai dengan 44.000 warna dan nuansa yang tersedia. Itu sebelum kita bahkan bisa kemungkinan dua-nada selesai dan garis tangan pelatih dicat! Bahkan, dalam daftar pilihan adalah salah satu terpanjang bagi produsen apapun. Hal ini berkisar dari pusat roda warna sederhana kode untuk atap bintang mewah bertitik kami sebutkan di atas.
Pada kaki terakhir kami ke Munich kita menyadari apa yang paling mengesankan tentang Rolls-Royce new Phantom, persepsi mobil! Meskipun ada lebih banyak mobil Rolls-Royce di jalan daripada sebelumnya, Phantom masih diperlakukan seolah-olah itu hanya didorong oleh royalti. Truk membuat jalan ketika Anda memasuki jalan raya, mobil berhenti untuk membiarkan Anda pergi di persimpangan dan hampir semua orang mencoba untuk mendapatkan sekilas dari orang di kursi belakang. Dan ini adalah apa yang membuat Rolls-Royce Phantom benar-benar unik.