Home » » Spesifikasi dan Harga Chevrolet Spark

Spesifikasi dan Harga Chevrolet Spark

Chevrolet Spark – desain ekspresif di dalam mobil 5-pintu

Chevrolet Spark menggabungkan desain eksterior yang ekspresif, interior yang lengkap dan banyak fitur  hebat lainnya.
Compact di bagian luar, Spark mempunyai kabin yang luas untuk lima orang dewasa. Dengan kualitas pembuatan yang tinggi dan rancangan detil yang pintar, Spark telah menjadi mobil paling aman, nyaman, dan praktis di kelasnya.
Penyimpanan yang pintar dan ruang kargo


 
Spark mempunyai banyak tempat untuk menaruh barang-barang yang biasa kita bawa - handphone, iPod, dan MP3 player, tas - Anda tinggal sebutkan saja. Berikut adalah beberapa hal yang menarik:
  • Tempat penyimpanan di tengah untuk barang-barang kecil, kartu, karcis parkir, dan koin
  • Dua tempat untuk menaruh tempat minum 
  • Sebuah tempat penyimpanan yang warnanya disesuaikan, berada di depan penumpang, di sisi panel instrumen
Pintu belakang Spark yang lebar untuk membuka ruang kargo yang besar yaitu sekitar 170 liter. Dengan kondisi kursi belakang tetap terpasang. Lipat kursi untuk mendapatkan ruang kargo lebih dari 568 liter.

Spark menyenangkan untuk dikendarai
Spark menyenangkan untuk dikendarai: lincah dan gesit untuk daerah kota, tapi tetap nyaman dan luwes di jalanan terbuka. Seperti halnya karakteristik handling yang hebat, mesin Spark juga dirancang untuk memberikan Anda:
  • Efisiensi bahan bakar
  • Biaya perawatan dan operasi yang rendah

Rancangan yang hebat juga harus mempunyai manfaat praktis

Seperti halnya tampilannya yang menarik, rancangan yang hebat juga harus mempunyai manfaat praktis. Karena itulah, kami bangga dengan fitur-fitur berikut ini:
Posisi lampu belakang yang tinggi. Tidak hanya terlihat menarik, tapi juga meningkatkan jarak penglihatan dan keselamatan secara keseluruhan.
Rancangan lengkung rumah roda yang tinggi membantu meningkatkan aerodinamika - dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Audio Spark 

Ketika Anda berada di dalam Spark, Anda akan ingin mendengarkan lagu-lagu favorit Anda. Mobil ini menawarkan hal tersebut. Fitur standard Spark mencakup radio/CD dengan AUX-in. Keselamatan – prioritas pertama kami

 

Spark terlihat seperti city car kecil yang menyenangkan, tapi salah satu hal yang kami sangat perhatikan tentunya masalah keselamatan. Spark merupakan salah satu mobil teraman di kelasnya.
Keamanan sabuk pengaman
Semua sabuk pengaman Spark dilengkapi dengan pengatur kekencangan. Di belakang, terdapat sabuk pengaman tiga titik.

5 kursi dan fitur penuh gaya

 

Pada bagian dalam, Anda akan menemukan Spark yang rapih dan penuh dengan pemikiran. Mobil ini membuat kita serasa di sebuah ruangan dan, untuk pengemudinya, berbagai tombol ditaruh sesuai dengan intuisi dan tepat di mana Anda menginginkannya. Tidak biasa untuk mobil seukuran ini, Spark dapat memuat 5 orang dewasa dengan nyaman dan membuat Spark pilihan yang ideal untuk berjalan-jalan dengan teman atau keluarga.

Harga Chevrolet Spark

1.2 MT - Rp.143.500.000,-