Home » » Harga dan Spesifikasi Chevrolet All New Aveo

Harga dan Spesifikasi Chevrolet All New Aveo


Chevrolet Aveo – siap untuk bersenang-senang, siap untuk hidup.
Di antara city cars 5 pintu, rasanya sulit untuk tidak memperhatikan Aveo: tampilan ramping, pegangan sporty, bahan bakar ekonomis, fleksibilitas - dan memperoleh *Euro NCAP 2011 dalam kategori (supermini) keselamatan terbaik. Anda akan mendapatkan banyak hal dengan uang Anda karena ini merupakan mobil kecil tanpa kompromi.
Sebuah mobil dengan rasa yang menyenangkan
·        
·          
Aveo memancarkan kesenangan
Aveo memancarkan kesenangan dan semangat. Gaya ramping dan tegas pada bagian luar dan dalam yang terinspirasi dari motor bergaya sport dan, pencahayaan iceblue. Semua hal tersebut ditambah tempat duduk yang nyaman untuk lima orang. Jadi seberapa menyenangkan Aveo? Lihat video musik Youtube terkenal ini yang ditampilkan pada Super Bowl 2012.
Kesenangan tersebut tidak berhenti
Kesenangan tersebut tidak berhenti sampai situ: sasis Aveo termasuk yang paling kaku di kelasnya, ditambah dengan banyaknya penggunaan insulator, serta kaca depan dan samping yang lebih tebal, membuat kabin Aveo lebih senyap dari mobil lain di kelasnya. Hal tersebut masih ditambah dengan pemakaian mesin baru dengan perseneling 6 percepatan.Hal ini semakin membuat Aveo amat sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Gaya eksterior yang berbeda


·        

Anda akan menyukai apa yang kami pikirkan
Anda akan menyukai apa yang kami pikirkan mengenai Aveo, yaitu bahwa mobil ini berbeda - fresh dan unik. Lampu yang terinspirasi dari motor merupakan salah satu contohnya, dengan rumah dual tubes dan high-gloss black bezels dan cincin krom. Lengkungan roda yang tegas melanjutkan tema yang tegas dan kuat dan dari belakang, lampu belakang Aveo menambahkan kesan elok pada posturnya yang ramping, dan halus secara aerodinamis.
Fitur-fitur interior
·        
·          
·        
Buka pintu dan masuk ke dalam
Buka pintu dan masuk ke dalam Aveo. Anda akan segera terpana pada tingkat kehalusannya. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang kami tahu Anda inginkan dalam sebuah mobil. Gaya yang berbeda tapi praktis, pilihan penyimpanan yang pintar, perlengkapan berstandar tinggi dan kualitas akhir yang tinggi.
Dua kotak penyimpanan
Terdapat dua kotak penyimpanan agar Anda dapat menaruh barang-barang yang diperlukan sehari-hari.
Ruang Muat yang Fleksibel



Untuk sebuah mobil kecil, Aveo dirancang untuk menawarkan ruang muat yang fleksibel melalui penggunaan fitur-fitur pintar.
Performa keselamatan yang maju – sekarang dengan NCAP 5 bintang

Performa keselamatan yang maju – sekarang dengan NCAP 5 bintang
Standar pada semua model adalah 2 airbags, 4-channel anti-lock braking system (ABS) dengan brake assist dan  Electronic Stability Control (ESC).
Follow-Me-Home
Memastikan saat Anda pulang terlambat ke rumah, “Follow-Me-Home” headlamps  tetap ada untuk menerangi jalan Anda sampai pintu pada saat gelap, sebelum lampu tersebut mati secara otomatis.
Menyenangkan untuk dikendarai, tapi hemat bahan bakar
Menyenangkan untuk dikendarai, tapi hemat bahan bakar
Handling yang lincah dan efisiensi bahan bakar tidak biasanya ada bersamaan, tapi keduanya ada pada Aveo. Pada kenyataannya, mencapai keseimbangan antara berkendara yang nyaman dan mobil ramah lingkungan merupakan paduan utama dalam desain deretan mesin Aveo. Dan kami tahu bahwa hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan penting Anda.
·        

Interior pintar pada Aveo
·        
Aveo tidak terasa seperti mobil kecil sama sekali.
Saat Anda sudah berada dalam Aveo, Anda akan terpesona pada sentuhan-sentuhan pintar yang membuat mobil ini berbeda. Ada berbagai tempat untuk menaruh barang-barang yang biasa kita bawa - dan semuanya juga sudah dipikirkan.

Harga All New Aveo

1.4L LS MT - Rp.168.800 000,-
1.4L LT MT - Rp.178 800 000,-
1.4L LT AT - Rp.193 800 000,-