Home » » Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CR-Z 2012

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda CR-Z 2012

Honda CR-Z 2012 adalah model tahun kedua untuk sebuah mobil yang belum cukup hidup sampai dengan harapan tinggi dibesarkan untuk itu. Ide - atau mimpi itu - adalah, cepat gesit olahraga coupe dalam cetakan dari CRX klasik, menikah dengan drivetrain hemat bahan bakar hybrid Honda.


Tapi ketika diluncurkan, CR-Z memberikan jarak tempuh yang layak tapi tidak bintang, dan itu bukan reinkarnasi rollerskate-on-roda CRX - bahkan jika itu adalah hibrida hanya tersedia dengan gearbox manual enam kecepatan.

Tahun 2012 CR-Z adalah berkaitan erat dengan hatchback Honda 2012 subkompak hibrida Insight, namun Honda menyebutnya sebagai coupe sport hibrida. Namun, pada £ 2.600 dan 122 tenaga kuda, CR-Z tidak menyalurkan sihir penanganan CRX - yang £ 700 lebih ringan. Mungkin Honda seharusnya menamakannya sesuatu yang berbeda, untuk menghindari perbandingan CR-Z pasti akan kalah. Kita mungkin melihatnya secara berbeda jika hal itu hanya disebut Coupe Insight Insight atau Sport?

Untuk mobil sporty, tahun 2012 Honda CR-Z adalah cukup cepat dan memberikan baik gas mileage. Ini adalah mobil nyaman untuk dua orang untuk bepergian dalam, selama mereka pak cahaya, dan itu terlihat baik dari sudut yang paling.

Dengan harga dasar kurang dari $ 20.000 dengan top-of-the-line versi mencapai sekitar $ 24.000, CR-Z bersaing dengan MINI Cooper, dan mungkin semua-baru 2012 Volkswagen Beetle, serta Scion kurang menarik tC . Namun dalam kenyataannya, CR-Z pembeli juga dapat melihat Ford Fiesta dan Sonic Chevrolet subcompact. Keduanya adalah mobil yang baik, memberikan jarak tempuh yang dekat dengan jalan raya gas yang sama, dan berjalan dalam kisaran harga yang sama. Dan mereka memiliki ruang lebih interior dan kursi empat atau lima orang.