Home » » Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Accord Sedan 2012

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Accord Sedan 2012

Accord 2012 Honda tidak lagi sedan mid-size segar - itu karena untuk mendesain ulang penuh dalam satu atau dua tahun. Tapi versi saat ini tetap menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas ini untuk ruang interior, styling, naik kenyamanan, performa, dan fitur - semua dengan, merasa masuk akal ekonomis, nilai-minded.
Di bidang padat menengah sedan, Accord masih berhasil menonjol di test drive. Apakah Anda memilih sedan atau coupe, empat silinder atau V-6, Accord menawarkan kinerja keseluruhan memuaskan dan merupakan salah satu yang lebih baik penanganan kendaraan di kelas ini. Empat silinder model yang berani cukup, dan sangat halus, Anda tidak perlu V-6 kecuali jika Anda berencana untuk mengangkut banyak orang atau kargo. Tapi dengan itu, termasuk pembatalan kebisingan aktif yang trims atas mendapatkan, Accord terasa lebih seperti mobil mewah di kali, dan di seluruh lineup Anda akan menemukan kemudi responsif, kontrol tubuh yang baik, dan rem kuat. Gas mileage telah lama menjadi kekuatan untuk Accord, juga, tapi angka yang lebih rendah daripada mereka yang baru Hyundai Sonata dan Kia Optima.
Kebanyakan pembeli akan menemukan tata letak interior Accord yang menyegarkan dibandingkan dengan pesaing, setidaknya dari kejauhan. Tahun lalu Honda memberikan beberapa kontrol tampilan yang lebih segar dan merasa; panel instrumen gagah Accord itu tampak besar, namun penempatan tombol dan kontrol kadang terasa seolah-olah hal itu dilakukan lebih untuk gaya dari ergonomi.
Ruang interior tetap menjadi kekuatan untuk Honda Accord. Meskipun sedan menengah dengan mata besar, itu memenuhi syarat sebagai mobil besar menurut EPA - dan interiornya benar-benar merasa besar mobil mengakomodasi untuk pengemudi dan penumpang. Kursi depan nyaman dan mendukung, ada banyak ruang untuk kaki di belakang, dan batang sangat besar.

Accord ini sama dengan baik dilengkapi sebagai salah satu dari para pesaingnya, dengan satu bendera merah signifikan: Ini bisa membuat frustasi jika Anda ingin beberapa fitur berteknologi penting, seperti Bluetooth hands-free, tetapi tidak ingin 'bekerja.' Sementara Honda baru saja untuk 2012 membuat standar konektor USB di lineup, Anda masih tidak bisa mendapatkan Bluetooth pabrik handsfree pilihan kecuali Anda melangkah ke L EX-ke-of-the-line, dengan kulit dan navigasi. Sistem navigasi memiliki layar delapan inci besar dan sekarang termasuk peringkat restoran Zagat, pengenalan suara, dan sistem kamera spion.