Home » » Spesifikasi Mobil McLaren MP4-12C Coupe

Spesifikasi Mobil McLaren MP4-12C Coupe

Twin-turbocharged 3,8-liter mesin V8 terjepit rendah di belakang lolongan kursi kami dan menyalak seperti yang kita retak off cepat-api upshifts turun interior yang pendek langsung di Auto Club Speedway di McLaren MP4-12C 2012.

Zona pengereman untuk chicane kiri-kanan muncul insanely cepat, tapi pengikat yang gentar dan kemudi mengukir dengan presisi segera. Dalam waktu singkat kami kembali keras pada gas sebagai ban belakang besar melontarkan kita ke arah pintu keluar membatasi dan sudut luar.


Setiap kami melakukan intimidasi dengan kami ke dalam kokpit ini supercar eksotis mengalir jauh sebelum ini, lap terbang pertama, selesai. Selain kecepatan belaka, keyakinan kita dalam genggaman McLaren tak tergoyahkan dan keseimbangan telah tergeser sampai sangat cepat sehingga fokus kita sudah mulai bergeser untuk menemukan garis tercepat sekitar sirkuit.

Siapa yang tahu bahwa supercar 592-tenaga kuda ini bisa menjadi intuitif?

Mari kita Apakah Launch
Bersih-lembar McLaren M838T twin-turbo mesin adalah 90-derajat kering-bah V8 dengan asupan variabel dan exhaust valve timing. Selain 592 hp pada 7.000 rpm, menghasilkan £ 443-feet torsi atas dataran tinggi yang luas antara 3.000 dan 7.000 rpm. Bahwa hal ini ini tanpa injeksi langsung dan variabel-nozzle turbocharger adalah kejutan.

Ini terhubung ke tujuh kecepatan luhur panduan dual-kopling otomatis transaxle, yang pertama ini kami telah pergi gaga atas, dan bukan hanya karena memiliki sistem yang hampir antipeluru peluncuran kontrol.

Urutan inisiasi peluncuran lebih sederhana daripada kebanyakan, dan segera kami punya satu kaki keras pada pedal masing-masing - hanya ada dua - menunggu dua turbos konvensional untuk membangun meningkatkan dan mempersenjatai "siap" cahaya. Pada saat yang tepat kita melompat dari rem dan bertahan sebagai dua cengkeraman basah dalam mengambil transmisi manual otomatis berubah dishing empat roda gigi pertama.

Hari kemudian kita bawa mobil yang sama untuk alasan kita sendiri dan ulangi tes trik dengan sepatu biasa panas kami di roda dan peralatan pengujian kami diikat dalam, dan hanya ingin bahwa 2012 McLaren MP4-12C menjadi mobil produksi tercepat yang pernah kami diuji.

Beberapa yard pertama adalah menipu karena suspensi belakang tidak jongkok banyak dan ban tidak datang dekat dengan melanggar longgar. Dalam waktu singkat, namun, lampu cepat menghilang dengan McLaren rem LED berkedip sebelum telinga kita mengambil suara mesin melambat.

Kemudian radio crackles: "Itu adalah 3,5 detik untuk 60 mph (3,2 dengan 1 kaki peluncuran sebagai pada strip drag) dan 11,0 detik untuk seperempat mil di ... 131,5 mph."

Perspektif
Sampai 60 mph, setidaknya, MP4-12C hanyalah bagian belakang-drive tercepat produksi mobil yang pernah kita diuji: all-wheel-drive mesin seperti 2013 Nissan GT-R Premium dan 2010 Porsche 911 Turbo telah berhasil 3,1 dan 3,2 detik masing-masing pada acara terakhir.

Tapi 0-60 adalah penggabungan bebas hambatan, bukan kompetisi. Awal keuntungan garis mereka mengikis dengan kerugian 0,1-detik di seperempat mil-sebagai 3.209 pon McLaren menanggung bawah pada mereka dan masa lalu dengan kecepatan perangkap yang Smothers yang 911 Turbo sebesar 6,1 mph dan gemuk GT-R dengan penuh berkedip 7,4 mph.

Daftar juga-rans juga mencakup orang-orang seperti GT2 RS Porsche, Lexus LFA, Audi R8 V10, Lamborghini Gallardo, Corvette ZR1 dan Dodge Viper.

Sementara itu, Anda akan membayar Paman Sam ada pajak gas pemabuk karena MP4-12C adalah EPA-rated di 15 kota mpg, 22 mpg di jalan raya dan 18 mpg digabungkan.

Suspended Massa
Semua di atas dibantu oleh konstruksi ringan dengan McLaren. Bagian chassis utama MP4-12C adalah sebuah serat karbon murni MonoCell "bak" yang beratnya hanya £ 165. Trunions Aluminium mendukung mesin dan suspensi belakang, dan struktur aluminium mampudeformasi kecelakaan mendukung hidung dan bit depan.

Setiap sudut didukung oleh suspensi double wishbone dan peredam coil-over elektronik disesuaikan. Sebuah tambahan "z-bar" heave musim semi di belakang adalah versi dari sesuatu yang terlihat di balap yang memungkinkan penggunaan mata air individu lembut di sudut sementara tetap mempertahankan kemampuan untuk menahan tingkat menghancurkan downforce.

Dan kemudian ada gulungan yang unik dan elegan sistem kontrol hidrolik, seperti yang dijelaskan dalam MP4-12C suspensi McLaren walkaround kami. McLaren menyebut Kontrol Chassis Proaktif, dan fitur tiga peredam dan pengaturan gulungan kekakuan - Normal, Sport dan Track - yang sesuai dengan tekanan fluida meningkat dalam sirkuit hidrolik.

Dua dalam Satu
Pegangan dan keseimbangan dilihat di speedway diterjemahkan ke body roll sangat sedikit dalam perjalanan ke 1.03G tongkat pada pad sarad dan 73,2 mph melalui slalom pada karet standar Pirelli P Zero. Lapisan tipis understeer sering hadir - bahkan dengan ESC dalam mode Track - tetapi mengubah sistem baik-tuned ESC off untuk tindakan yang lebih tidak secara otomatis membuka pintu untuk kali lebih cepat.

Understeer tidak menjadi masalah di arena pacuan kuda, di mana jejak pengereman rem inisiat McLaren berputar, suatu algoritma ABS yang menyeret rem belakang masuk ke dalam sudut untuk membunuh understeer, efeknya tetap hidup di jalan keluar untuk mencegah wheelspin.

McLaren dengan senang hati akan menjual satu set kedua lengket R-senyawa Nol P ban Corsa terpasang dan siap untuk pergi pada satu set ultra-ringan velg ditempa jika Anda memiliki $ 11.420 cadang letaknya sekitar. Kami tidak, sehingga kita terjebak membayangkan betapa jauh lebih baik semua nomor kinerja kita akan menjadi dengan karet gooier.

Penanganan yang diharapkan, tetapi kaku berkaki biasa naik penalti terkait dengan kecakapan lagu supercar hanya tidak ada di sini - terutama dalam mode normal. Isolasi atas sebagian besar jenis perkerasan aspal retak dan saingan kasar yang sedan olahraga paling.

Namun, tidak akan ada kesalahan McLaren untuk sebuah mobil mewah yang benar, yang baik untuk jalan kredibilitas. Sebuah segelintir tingkat rendah kekerasan dan kecepatan rendah sesekali hidung bob ada yang kehilangan tidur atas.

MP4-12C mudah driver supercar, harian eksotis atau tidak.

Mengejutkan Lingkungan
Itulah kesan meluas ke bagian dalam, di mana setiap komponen, setiap permukaan, tuas setiap dan beralih mengingatkan Anda bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Ini tidak seperti interior gamblang tentang mobil balap. Kami Alcantara dan interior kulit ($ 2290) adalah bersamaan nyaman dan penuh gaya, dan serat karbon interior Upgrade ($ 4.000) terlihat menakjubkan di samping itu.

Dan Anda tidak akan menemukan bagian memalukan bin kecerobohan di sini, seperti unit Dodge Ram navigasi kita memata-matai tahun lalu di Ferrari semua-baru 2012 FF. Tampaknya, McLaren telah membuat semuanya dari awal untuk tingkat tinggi selesai.

Setelah Anda meluncur melewati pintu dihedral dan chassis karbon, kabin MP4-12C adalah luas dan relatif mudah untuk melihat dari, meskipun bagian depan dan parkir pilihan sensor belakang ($ 2060) adalah tambahan menyambut. Posisi mengemudi sangat ideal, roda kemudi rapi sempurna ditempatkan dan ada ruang kepala bahkan cukup untuk orang tinggi mengenakan helm. Pada awalnya tampaknya aneh bahwa kekuasaan kursi dan pemanas kursi adalah pilihan yang $ 3.430, tapi pembalap membangun mobil ini. Dalam hal ini, pemanas kursi tidak hanya opsional, mereka disukai.

Tetapi ada beberapa miss dengan desain interior dan fungsionalitas. The Meridian opsional Premium surround-sound sistem ($ 4,795) tidak tampaknya akan disetel dengan baik agar sesuai dengan dinamika kabin. Bluetooth dan navigasi masih belum aktif dalam mobil kami karena mereka subsistem masih mengalami pengembangan akhir.

Dan kita pasti bisa melakukannya tanpa cat Ice Silver elit yang biaya $ 5.410 namun tidak datar mobil. Mungkin karena mengingatkan kita akan sebuah Civic Hybrid Honda.

Mendapatkan Satu
2012 McLaren MP4-12C dimulai pada $ 231.400, termasuk biaya tujuan. Ferrari 458 dimulai di stadion baseball yang sama dan Porsche 911 GT2 lebih akrab RS adalah lebih dari $ 10 ribu lebih mahal. Sekarang kita telah menghabiskan waktu di satu, kita dapat mengatakan McLaren MP4-12C 2012 adalah mobil yang luar biasa yang pantas bermain di kisaran harga ini.

Itu bahkan benar jika Anda faktor dalam pilihan yang mendorong harga contoh uji kami hingga $ 292.810. Ya, lebih dari $ 30.000 dalam serat karbon upgrade sepertinya sedikit banyak, tapi semua mobil yang bermain di ruang ini memiliki daftar pilihan yang akan mencair printer Anda toner cartridge.

Sepatutnya, tahun 2012 McLaren MP4-12C sudah sukses. Sekitar 250 ini telah disampaikan ke pantai kami, dan waktu menunggu saat ini dikatakan 8 bulan bagi siapa saja yang melompat sejalan hari ini. Jika Anda dapat bermain di kisaran harga ini Anda berutang kepada diri Anda untuk melihat dekat.

Adapun kita, kita menunggu kesempatan berikutnya untuk tidak bergulat dengan satu di trek. Baru McLaren 592-hp twin-turbo V8 sepertinya ditakdirkan untuk hal-hal besar dan lebih baik. Tampaknya mungkin bahwa varian yang lebih kuat mungkin datang ke trek di dekat kita dalam waktu yang tidak terlalu lama. Atau setidaknya kita berharap demikian.