Home » » Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry 2012

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Camry 2012

Toyota telah diberikan jajaran atas laris sedan Camry desain ulang penuh untuk 2012, tetapi pada pandangan pertama Anda mungkin tidak menyadarinya. Hampir segala sesuatu-setiap bagian dari sheetmetal, setiap elemen struktur bawah bodi mobil Camry itu, suspensi, dan semua bagian komponen-berbeda dalam 2012, dengan hanya beberapa mesin dan transmisi dibawa. Alih-alih mencoba untuk membuat mobil baru yang sangat berbeda, Toyota dasarnya mengambil melihat mobil yang ada dan bertanya bagaimana itu bisa mendesain ulang hampir setiap komponen untuk membuat hasil akhir yang lebih baik bagi nilai-nilai inti seperti kenyamanan dan keamanan.
Desain baru Camry ini (ya sekali lagi, ini benar-benar baru) pasti skews terhadap pragmatisme di setiap kesempatan mungkin. Corners adalah boxier sedikit saat ini, karena alasan aerodinamis; depan A-pilar yang sempit (belum kuat) untuk visibilitas lebih baik, dan garis atap telah terselip ke atas dan kembali hanya anak laki-laki untuk ruang kepala belakang.
Selain itu, Camry tidak pernah satu untuk daya tarik seks. Sudah seperti penjual kuat untuk kombinasi naik lembut dan janji interior lapang, dan untuk nilai yang kuat untuk uang, kehandalan, nilai jual kembali, dan faktor yang sangat masuk akal lainnya.
Dalam sebagian besar dari mereka hal, 2012 Toyota Camry bahkan lebih baik. Secara keseluruhan, wahana Camry dan drive dengan cara yang lebih halus responsif, dan paket dan fitur telah jauh lebih baik. Berkat beberapa tabungan berat yang sangat signifikan, basis Camry empat silinder melakukan lebih baik dari sebelumnya, sedangkan V-6 mengisi ceruk untuk mereka yang ingin, sangat kuat halus (namun masih anggaran-harga) sedan.
Toyota telah memfokuskan kembali model Hybrid, sehingga bagian yang lebih signifikan dari lineup model dan menawarkan dalam trim LE dan XLE baik. Ini kedua tahun berperforma lebih baik dan lebih hemat ini, mendapatkan banyak perbaikan baterai nikel-metal-hydride dan Hybrid Synergy Drive yang Prius mendapat tahun lalu. Sama seperti generasi sebelumnya Camry, versi Hybrid merasa tentang secepat dasar empat-mungkin sedikit lebih jadi ketika Anda memanfaatkan penuh listrik-motor dorongan. Dan peningkatan jarak tempuh adalah fenomenal: mpg kota 43, 39 jalan raya bagi LE.
Dengan 10 airbags standar, Toyota telah direklamasi peringkat keamanan atas dengan Camry 2012. Hal ini juga telah membuat konektivitas Bluetooth handsfree fitur standar, sistem suara telah ditingkatkan, dan sistem Entune memungkinkan akses mudah ke aplikasi yang terintegrasi-untuk streaming musik Pandora, misalnya.