Home » » Spesifikasi Mobil Infiniti JX35 AWD

Spesifikasi Mobil Infiniti JX35 AWD

Infiniti memiliki masalah gender. Masalah berat gender. Untuk sebagian besar, produknya dibeli oleh lelaki, sementara semua anak perempuan di seluruh Acuras membeli Lexuses. Jika Infiniti akan tumbuh, perlu untuk menarik lebih banyak perempuan.


Ini adalah Infiniti pertama dalam waktu yang lama yang menempatkan kenyamanan dan kepraktisan cara menjelang kinerja dan fun to drive pada daftar atribut. Itu membuat para tandingan sempurna untuk crossover Infiniti lain, seperti lima kursi FX, yang lebih tentang kinerja dari utilitas, dan ukuran penuh QX yang kemasan daya yang cukup V8 untuk menarik kapal pesiar kecil.

Dibandingkan dengan orang-orang binatang, JX adalah hewan yang sangat berbeda. Dengan perjalanan yang nyaman, tiga baris kursi dan jarak tempuh bahan bakar yang kuat, JX juga merupakan alternatif nyata untuk menengah ke atas kelas favorit ibu seperti Acura MDX dan Lexus RX 350.

Nissan Akar
Ini didasarkan pada arsitektur Nissan Murano, yang membuat ini pertama front-wheel-drive Infiniti sejak Maxima berbasis I35 sedan untungnya memukul batu bata pada tahun 2004. Mobil uji kami adalah all-wheel drive, yang menambahkan $ 1.100 ke baris bawah dan 139 pon massal.

Tapi JX, yang dijual sekarang, adalah lebih dari sekedar Murano terbalut mewah Infiniti dan dengan tempat duduk baris ketiga. Bahkan, Murano dan JX yang berukuran cukup berbeda. Dengan wheelbase 114,2 inci nya, JX yang meletakkan jejak jauh lebih besar dari Murano oleh 3 inci penuh. Dan untuk cocok dengan kursi baris ketiga tepat, JX yang kerdil nya donor Murano oleh beberapa 6,5 ​​inci panjang keseluruhan, 196,4 dibandingkan 189,9 inci, sedangkan JX juga sedikit lebih dari 3 inci yang lebih luas.

Fakta adalah, JX akan benar-benar memiliki lebih banyak kesamaan dengan 2013 Nissan Pathfinder, yang juga akan Murano berbasis, tapi akan berbagi dimensi dan kapasitas tempat duduk dengan JX tersebut. Saat itu diperkenalkan pada pameran mobil Detroit dalam bentuk konsep dan akan memukul dealer pada akhir tahun ini.

Di dalam Hal-hal
Celepuk diri Anda ke perusahaan JX, tapi kursi depan nyaman (mudah dilakukan, dengan cara, dengan hampir sempurna langkah-tingginya), dan Anda berlindung di sebuah pondok Infiniti dirancang dengan baik dan dibuat dengan baik. Tumpukan pusat dan konsol tengah tampak merobek kanan dari sedan M ... dan itu hal yang baik. Kenop kontrol Infiniti membuat navigasi di sekitar layar tampilan yang mudah, dan kami suka dengan air terjun seluruh desain dari dasbor.

Interiornya memiliki campuran yang baik dari kulit dan kayu dan logam, meskipun itu sedikit mengejutkan bahwa dash, sedangkan baik berbutir, sulit plastik. Namun kontrol yang paling memiliki nuansa baik teredam. Ada kualitas di sini.

Ada juga satu ton kamar, 149.8 kaki kubik, pada kenyataannya, yang Infiniti mengatakan yang terbaik di kelasnya volume interior. Dan dengan ruang yang datang salah satu kursi baris ketiga paling berguna kita belum pernah temui di crossover. Ada ruang kepala sebenarnya sudah cukup untuk sub-6-kaki orang dewasa, meskipun penempatan kursi rendah berarti bahwa lutut yang sampai ke dada Anda sedikit, untuk menghilangkan menjalankan tugas panjang kembali ke sana. Baris kedua juga bisa geser depan dan belakang penuh 5,5 inci untuk membuka ruang lebih di baris ketiga. Baik seatbacks kedua dan baris ketiga juga berbaring, jadi Infiniti tertutup semua basis.

Jika Anda punya anak muda, anda akan menghargai pikiran yang masuk ke cara kedua kursi baris tilt dan geser ke depan juga. Ini tidak hanya memungkinkan orang dewasa untuk melompat di baris ketiga tanpa membutuhkan manuver manusia karet biasa, juga memberikan akses ke baris ketiga tanpa Anda harus membuka pasak kursi anak dari baris kedua.

Keselamatan Bukankah Gratis
Hampir setiap fitur keamanan yang dapat Anda pikirkan tersedia di JX35 - dengan harga tertentu. Ini termasuk pertama di dunia cadangan tabrakan sistem intervensi, yang secara otomatis akan menginjak rem untuk menghindari tabrakan ketika JX adalah secara terbalik. Ada juga benar-benar keren Sekitar Lihat Monitor, yang menunjukkan gambar 360 derajat virtual dari daerah sekitar JX pada 8-inci layar dasbor dan mendeteksi (dan terdengar memperingatkan) pengemudi memindahkan objek di dalam gambar yang ditampilkan.

Ingin lebih? Lane Departure Warning, Pencegahan Lane Departure, Distance Control Assist (berlaku rem dalam memperlambat lalu lintas jika Anda tidak), Spot Peringatan Blind Spot Intervensi Blind, Teruskan Peringatan Tabrakan dan cruise control cerdas semua tersedia secara opsional. Tak lama, mobil-mobil ini bahkan tidak akan membutuhkan kita, mereka hanya akan mendorong diri mereka sendiri.

Gadget menambahkan, meskipun, seperti terisi penuh kami JX35 AWD itu olahraga dengan harga yang teruji dari $ 54.800.

VQ Ya, CVT Tidak ada
Seperti Murano, JX35 menggunakan Nissan VQ35DE 3,5-liter V6 dengan asupan waktu variabel, memadamkan 265 tenaga kuda pada 6.400 rpm dan 248 pound-feet torsi pada 4.400 rpm. Meskipun kami tidak dapat mesin pilihan kesalahan Infiniti, sebagai VQ V6 puts out daya yang cukup halus untuk cukup memindahkan 4.537 pon dalam kebanyakan situasi, kita bisa menyalahkan Infiniti untuk meminjam transmisi Murano yang terus menerus variabel (CVT). Meskipun bekerja cukup baik bagi sebagian orang, CVT tidak memiliki tingkat perbaikan yang Anda harapkan dari sebuah kendaraan di kelas ini.

Kami menduga bahwa Infiniti menggunakan CVT untuk memberikan sejumlah bahan bakar ekonomi lebih kompetitif. Dalam hal itu, CVT masuk akal, karena EPA memeringkatkan yang JX35 AWD pada 18 mpg city/23 highway/20 gabungan (model depan-drive mengembalikan 18 city/24 highway/21 gabungan). Acura MDX dinilai pada 16/21/18, sementara Lexus RX 350 AWD masuk di 18/24/20. Kami mencatat jarak tempuh diamati dari 17,8 mpg selama waktu kita dengan AWD JX35.

Itu jarak tempuh bahan bakar datang dengan mengorbankan kinerja. Garis lurus pengujian di trek tentu membuktikan CVT tidak dipilih untuk membuang-anda-ke-the sandaran-percepatan. JX hanya bisa mengumpulkan nol sampai 60 mph dalam 8,3 detik (8,0 detik dengan peluncuran 1-kaki seperti di strip drag). Sebagai perbandingan, pada 2011 lalu Acura MDX kita diuji mencapai 60 dalam 7,3 detik dan pada 2011 Lexus RX 350 AWD hanya memerlukan waktu 7,1 detik.

Jadi kinerja tidak benar-benar ada, meskipun exec Infiniti mencoba untuk spin kita. "Kami tidak hanya ingin membangun sebuah bus sekolah," katanya. "Kami ingin membangun sebuah Infiniti."

Rolls Seperti Galleon Spanyol
Kata-katanya terlalu menekankan kelincahan JX juga. Satu run melalui slalom dan beberapa poin menjadi jelas. Pertama, JX adalah semua tentang perjalanan, mewah tenang. Sebaliknya, bajak ujung depan segera setelah Anda membungkuk ke setiap jenis giliran, dan kemudi yang overboosted dan agak tidak berperasaan.

Masalah lain (khusus untuk tes slalom) adalah titik intervensi rendah kontrol stabilitas, pada waktu itu menusuk rem mengkhawatirkan. Lebih buruk lagi, tidak dapat sepenuhnya dikalahkan. Dengan demikian, JX hanya bisa mengelola mph 58,9 cukup menyedihkan sekitar kerucut. Apakah kita memperhatikan intervensi ESC di dunia nyata mengemudi? Tidak sekali.

Jumlah banyak sekali body roll ditambah rendah pegangan Bridgestone Dueler H / P Sport semua-musim ban, ukuran 235/55R20 di keempat sudut, menyumbang hasil pad selip hanya 0.78g. Jadi pada dasarnya, JX adalah tentang apa yang kebanyakan orang harapkan dari crossover dalam kategori ini: naik, sesuai nyaman dan tidak lebih.

Mainstream Infiniti
Untuk penggemar digunakan untuk berorientasi kinerja Infiniti kendaraan, itu akan sulit untuk mengumpulkan kegembiraan banyak untuk JX tersebut. Hal ini dibenarkan. JX adalah berbelok ke kiri tajam untuk Infiniti, yang telah membangun mobil dan crossover hampir secara eksklusif untuk penggemar sejak G35 dealer hit satu dekade lalu.

Tapi zaman berubah dan merek berkembang. Dan JX ini akan menyala penjualan Infiniti M56 grafik seperti lampu sedan sampai ban belakang.

Tidak, itu bukan mobil "pengemudi". Tapi JX, dengan desain kursi belakang pintar, teknologi keamanan sangat nyaman interior dan keren, sangat cocok ditujukan pada jantung segmen crossover mewah. Dan harganya mulai tepat di mana perlu. Pada $ 41.400 (termasuk tujuan $ 950) untuk front-wheel-drive JX35, dan $ 42.500 untuk versi all-wheel-drive kita diuji, JX tujuh penumpang memiliki cerita nilai untuk diceritakan. Ingat, ini lebih besar dari MDX ($ 43,815), dan RX ($ 41,350 dengan AWD) kursi hanya lima.