Home » » Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota 4Runner 2012

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota 4Runner 2012

 
Pada 1990-an dan bahkan lebih awal dekade terakhir, Toyota 4Runner menduduki tempat di pasar yang utama sangat banyak. Tapi karena kebanyakan keluarga pembeli pindah ke yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih efisien mobil berbasis desain (seperti Toyota Highlander sendiri), Toyota terus 4Runner yang tangguh dan sangat banyak truk-relegating ke status niche.
Untuk 2012, 4Runner memasuki tahun ketiga sejak desain ulang yang lengkap (untuk 2010) itu lagi terus ketangguhan nya utuh, dan menempatkan penekanan lebih besar pada off-road kemampuan. Styling tetap tidak berubah, dengan desain ulang itu, 4Runner menjadi lebih tinggi, chunkier, dan lebih kasar, dengan beltline lebih tinggi dan sumur roda lebih lebar. Sementara mewarisi beberapa penampilan mengesankan dari Sequoia dan Tundra ukuran penuh truk, 4Runner menempel ke lebih dari melihat, konservatif SUV tradisional menuju bagian belakang, dengan lebar miring ke bawah pilar C-mencari untuk generasi masa lalu yang 4Runner .

Secara keseluruhan, tahun 2012 Toyota 4Runner drive jauh lebih baik-dan lebih atletis-dari jejak-merangkak penampilannya mungkin menyarankan. Pengarah merasakan dan manuver adalah nikmat yang tak terduga di 4Runner tersebut; pada kecepatan rendah terutama, 4Runner menangani dengan presisi lebih baik dan kontrol daripada yang mungkin Anda harapkan dari seperti model besar, berat, dan visibilitas tidak buruk. Tapi Anda akan mengingatkan Anda berada dalam kendaraan tinggi dengan dinding samping lembut dan kalibrasi suspensi aman jika Anda menyerang sudut terlalu cepat.
Sebuah 4.0-liter V-6 mesin, membuat 270 tenaga kuda dan 278 pound-feet torsi, dan terasa banyak cepat baik off line atau di kecepatan jalan raya. V-6 SR5 model yang ditawarkan baik dengan penggerak roda belakang atau paruh waktu empat-wheel-drive sistem, sementara model Trail hanya ditawarkan dengan sistem 4WD. Model Terbatas mendapatkan penuh waktu terpisah empat-wheel-drive sistem yang lebih berorientasi jalan.

Di kelas Trail (model off-road), 4Runner mencakup sejumlah elektronik dan sistem dimaksudkan untuk melengkapi hardware off-road kokoh. Model dasar dapat menjadi bersifat ter kecil di trotoar kasar, tetapi model Terbatas mendapatkan lagi setup: apa yang disebut X-REAS sistem dengan peredam elektronik menyesuaikan, ditujukan untuk menyanjung permukaan menikung dan trotoar. The Kinetic Dynamic Suspension System (KDSS) yang opsional pada model Trail menggunakan hidrolika untuk mengurangi gerakan di jalan atau meningkatkan traksi off-road dan kenyamanan berkendara, dengan perjalanan roda lebih dalam situasi itu.

Anda tidak akan menemukan 4Runner untuk menjadi begitu dalam lapang sebagai pilihan kurang trucklike seperti Honda Pilot atau Ford Flex, tapi sampai dengan nominal dengan nyaman untuk dua baris pertama dari tempat duduk. Kursi depan lebih lebar dan mendukung-mereka melihat dan merasa besar dengan jok kulit berlubang tersedia-dan posisi mengemudi yang sangat baik. Di baris kedua, yang menyesuaikan untuk menyapu, dewasa berukuran penghuni juga akan merasa di rumah. Baris ketiga hanya baik untuk anak-anak-dan sulit untuk sampai ke.

Tapi seperti yang layak sebagai 4Runner adalah untuk penumpang, itu mengecewakan untuk kargo dan fleksibilitas keseluruhan. Baris sandal ke depan ketiga lipat cukup mudah untuk digunakan, tetapi tubuh agak sempit dan lantai kargo cukup tinggi.

Cara kontrol 4Runner yang disusun-dan nuansa mereka-adalah sorot dari interiornya. Off-road yang berfokus pada kontrol yang terletak di konsol atas kepala, menjaga tumpukan pusat kontrol sederhana dan mudah diakses, dengan tombol besar dan tombol-tombol yang memiliki sentuhan merasa besar. Sebuah layar sekunder duduk di atas tumpukan pusat, dan roda kemudi kontrol audio yang berlebihan akses dan fungsi Bluetooth. Panel instrumen dan pintu memangkas membangun fundamental terlihat di pickup Tundra dan Sequoia SUV, namun dengan perhatian yang lebih baik terhadap detail. Ini macho dan utilitarian, tetapi tumpukan pusat chunky dan mudah dibaca klaster pengukur sorot, terlihat macho utilitarian dan akal sehat kesederhanaan.

Semua 4Runners juga datang dengan delapan airbags standar, termasuk tas sisi depan, samping tirai tas untuk baris kedua dan ketiga, dan tas lutut depan untuk pengemudi dan penumpang. Beberapa termasuk layar kecil dibangun ke kaca spion yang menyediakan ikan-mata kamera mundur tampilan untuk bantuan parkir. Keselamatan Connect, sebuah sistem yang mirip dengan OnStar General Motors, tersedia. Tentang bercela keselamatan hanya adalah hanya 'diterima' IIHS atap skor kekuatan.

Basis 4Runner SR5 model mulai dari tepat di bawah $ 30k dan benar-benar termasuk tingkat baik peralatan; tapi off-road puritan yang juga kadang-kadang perlu untuk mengangkut keluarga akan ingin model Trail, yang mencakup semua off-road barang plus audio upgrade, port USB, iPod konektivitas, dan streaming audio Bluetooth. Model Terbatas Top melangkah ke 15-speaker JBL sound premium, dengan Partai Mode yang bias output ke speaker bak truk belakang. Dipasangkan dengan dek pull-out kargo belakang opsional, ini merupakan partai tailgate instan.

Baru ke Terbatas untuk 2012 (dan opsional pada model lain), 4Runner mendapat didesain ulang sistem audio, ditambah Toyota Entune layanan dan Radio HD dengan penandaan iTunes.