Home » » Spesifikasi Mobil Volvo S60 T5

Spesifikasi Mobil Volvo S60 T5

Sebagai Volvo, S60 memiliki banyak mutakhir keselamatan fitur yang dirancang untuk melindungi, baik, tidak hanya pengemudi dan penumpang tetapi juga semua orang cukup banyak di sekitarnya. Dengan Supir tersedia Control Pemberitahuan (yang indera jalur mengembara dan yang akan bekerja lembur di LA), bahkan dapat melindungi driver-nya dari dirinya sendiri. Dan harus Anda tiba-tiba akan bantalan di atas pejalan kaki (yang setidaknya 31 inci), fitur deteksi pejalan kaki yang tersedia dapat membantu Anda menghindari memukul yang penyeberang jalan yg tdk memperhatikan lalu lintas yang tampaknya bunuh diri dengan secara otomatis menerapkan gaya pengereman penuh jika Anda tidak bereaksi cukup cepat.


Bila Anda tidak menghindari bahaya hidup dan tak hidup dari hutan perkotaan, T5 S60 membuat untuk mobil bagus. Mesin lima silinder turbocharged mungkin terdengar sedikit kasar, tapi pengiriman kekuasaan yang luas dan cukup halus dan ada lebih dari dorongan yang cukup di tekan. Perjalanan lebih lentur jalan kota diabaikan, tentu berkaki (jika tidak inspiratif) penanganan, ekonomi bahan bakar yang layak dan diharapkan kursi yang luar biasa melengkapi ramah kepribadian S60, pemain utilitas.

Baik sebagai S60 Volvo 2012 T5 adalah, ada agen gratis lainnya patut dipertimbangkan. Penggemar mengemudi lebih serius harus memeriksa 328i BMW, sementara mereka yang membutuhkan kursi belakang yang lebih besar dapat mempertimbangkan Infiniti G. pemain lain yang layak dalam campuran meliputi TSX Acura, Audi A4 dan Mercedes-Benz C-Class.
Kinerja

T5 S60 berjalan dengan mesin 2,5-liter turbocharged inline-5 (maka "T5") yang engkol keluar 250 tenaga kuda dan 266 pound-feet torsi. Transmisi satunya yang tersedia adalah enam kecepatan otomatis, dan tidak memiliki kalibrasi sportiest di segmen sedan sport. Mereka yang bersenang-senang dalam suara mesin merdu mungkin tidak menggali agak T5 yang serak suara. Pikirkan Volvo Rod Stewart BMW Barry White.

Secara keseluruhan, tahun 2012 Volvo S60 T5 menyediakan solid jika tanpa kegirangan kinerja. Diprogram untuk efisiensi bahan bakar seperti otomatis paling hari ini, transmisi T5 bisa membuat mobil merasa malas karena bergegas ke gigi yang lebih tinggi dan membutuhkan disengaja prod ke pedal gas untuk Pergeseran turun. Tapi memasukkannya ke dalam tunjangan mode Sport itu, karena memiliki gigi yang lebih rendah lagi dan mundur lebih mudah. T5 adalah sopan cepat karena sprint sampai 60 mph dalam 7,2 detik, sekitar midpack untuk segmen tersebut.

Anda tidak akan dihukum di SPBU baik, karena bahan bakar yang cukup baik untuk sedan sport 250-hp mewah. Meskipun kaki kelam kita, kecenderungan untuk mode Sport dan lalu lintas yang sarat kemacetan, kami rata-rata 22,3 mpg terhadap perkiraan gabungan EPA dari 23 mpg. Sebuah pelayaran menendang-cadangan Pacific Coast Highway menghasilkan 28 mpg.

Dengan tindakan progresif dan tindakan pedal cukup tegas, rem kinerja yang baik dalam berkendara sehari-hari, sementara di trek T5 berhenti dari 60 mph dalam sebuah drama bebas (diam-diam, dengan pedal tidak bergidik atau mengembara) 128 kaki. Namun, itu sedikit di bawah rata-rata untuk kelas ini di mana kita harapkan lebih dekat dengan 120 kaki.

Volvo S60 tanpa malu-malu nafiri sebagai sedan sport. Tapi meskipun Anda dapat membuat pekerjaan yang cukup singkat jalan berliku, bergegas bersama tidak cukup menyenangkan seperti itu akan berada di beberapa rival S60 yang menawarkan penanganan lebih tajam dan drive lebih melibatkan. Meskipun S60 menempel dengan baik di sudut-sudut, ada lebih gulungan tubuh dari yang kita harapkan saat ditekan lebih keras. Namun, kenyataannya adalah bahwa kebanyakan orang tidak akan mendorong yang keras dan mungkin akan senang dengan penanganan yang kompeten T5 dan baik tertimbang, kemudi yang tepat.
Kenyamanan

Panjang suatu kebajikan Volvo, kursi depan adalah tentang terbaik dalam bisnis ini dengan baik berbentuk bantal mereka dan dukungan yang solid. Kami menemukan penyesuaian cukup di kursi pengemudi power dan tilt-and-telescoping roda untuk mengakomodasi baik dalam jangka pendek dan tegak di antara editor kami. Hal yang sama tidak bisa dikatakan dari kursi belakang. Tentu, mereka merasa nyaman untuk orang yang sekitar rata-rata tingginya, tetapi ruang untuk kaki tidak dalam kelimpahan yang besar dan garis atap miring seksi merampas itu dari ruang kepala belakang.

Meskipun 2012 Volvo S60 T5 memberikan diri habis-habisan athleticism kompetitornya, Anda tidak bisa mengkritik perjalanan. Apakah itu melintasi jalan-jalan kota penuh lubang-atau jalan raya beton beralur, Volvo tetap tenang, mengambil hits tanpa berdesak-desakan penumpangnya. Ini juga cukup tenang dengan kecepatan. Pada 70 mph kabin T5 yang terdaftar 64,5 dBA, bahkan lebih tenang daripada 328i BMW.
Fungsi

Pada pandangan pertama, semua tombol-tombol kecil mengisi stack pusat dapat membingungkan, tetapi beberapa waktu duduk membuat masalah non-a. Kontrol iklim menampilkan tombol-tombol twist yang akrab untuk kecepatan suhu dan kipas serta pintar Volvo "Man Mode," dimana Anda cukup tekan pada bagian tubuh humanoid duduk di mana Anda ingin udara mengalir. Sistem navigasi juga mudah untuk beroperasi, dengan antarmuka dial-konvensional dan tampilan grafis yang intuitif.

Mobil kami memiliki cruise control adaptif dan, setelah Anda merasa nyaman dengan ide mobil memperlambat sendiri jika perlu, itu adalah fitur menyambut. Daripada harus membatalkan dan melanjutkan kecepatan setel untuk memungkinkan pasang surut dan arus lalu lintas jalan bebas hambatan, sistem lancar menyesuaikan kecepatan Anda agar sesuai dengan mobil di depan Anda karena Anda datang atasnya. Sekali ini adalah fitur hanya ditemukan pada sedan premium yang besar dan itu menyenangkan untuk melihatnya digunakan dalam mobil yang lebih terjangkau.

Pada 12 kaki kubik, kapasitas bagasi S60 adalah di sisi kecil, walaupun itu hampir sama dengan A4 dan C-Class. Nah berbentuk dan dengan engsel tersembunyi, mudah untuk memuat dan membuat sebagian besar kapasitasnya. Anda bisa drop flip-down kursi belakang melalui beberapa pengungkit terletak di bagasi, daripada harus berjalan-jalan dan mencapai ke area kursi belakang untuk mengakses rilis - sentuhan yang bagus.
Desain / Fit dan Finish

Dengan garis atap swoopy dan fender menyala, S60 terbaru terlihat agak penggemar dan merupakan contoh yang tampan arah styling baru Volvo. Untuk mata kita, tahun 2012 Volvo S60 T5 adalah salah satu mobil paling ganteng di kelasnya, yang mengatakan sesuatu ketika Anda sedang menjaga perusahaan dengan orang-orang seperti A4 dan 328i.

Merek dagang profil Volvo centre stack ramping menyoroti kabin, sementara aksen metalik memberikan sentuhan sporty dan kelas atas. Meskipun interior two-tone tersedia tanpa biaya tambahan untuk paket Premium dilengkapi mobil, kami memiliki hitam monoton. Staf paling suka pengobatan dua-nada, karena mereka merasa itu membuat untuk kabin lebih kaya dan lebih menarik. Satu juga dapat menghangatkan hal-hal di dalam dengan memilih aksen kayu asli.

Secara keseluruhan, kualitas memancarkan interior, dengan padat, juga jadi bahan dan ketat, panel merata spasi kesenjangan di sekitar.
Siapa yang harus mempertimbangkan kendaraan ini

Jika kinerja keseluruhan kompeten, jarak jauh kenyamanan dan unik, gaya tampan membawa lebih bergoyang untuk Anda dari penanganan ultra-tajam dan komunikatif, tahun 2012 Volvo S60 T5 layak pertimbangan serius. Mereka yang suka atribut T5 dengan tendangan bahkan lebih dan soundtrack lebih menarik dapat mempertimbangkan versi T6 dari S60, yang dilengkapi dengan 300-hp V6 turbocharged.